Selasa, September 08, 2015

Cerita unik, menarik dan aneh terbaru 2015, bebek homo


Di suatu hari di sebuah peternakan yang hanya berisi bebek, di dalam nya terdapat 28 bebek betina dan 1 bebek jantan, bebek jan tan ini sangat lah sudah tua dan sudah lewat masa produksi nya. Lalu sang pemilik peternakan membeli satu bebek jantan baru yang akan menjadi pejantan baru di dalam peternakn nya, hal ini membuat si bebek tua marah karna dia merasa tersaingi oleh bebek muda tersebut dan sang bebek tua mengur sang bebek muda ter sebut.

bebek tua "hey anak muda, kamu jangan serakah ya...!!! bebek betina di sini ada 28 buah, kamu boleh memiliki 10 bebek betina dan aku memiliki 18 bebek betina".

bebek muda, "haha..., tidak bisa, kau sudah tua dan loyo dan takan bisa apa, jangan coba coba lawan aku ya pak tua, pokok nya semua bebek betina di peternakan ini adalah milik ku".

bebek tua, "kalau begitu bagaimana kalau kita adu kekuatan saja dengan cara lomba gimana... siapa yang menang akan mendapatkan seluruh bebek betina di peternakan ini "

bebek muda, "boleh juga, saya setuju tapi kita lomba apaan pak tua"

bebek tua, "kita akan lomba lari 100 meter gimana...!!! dan karena aku sudah tua, aku minta untuk lari terlebih dahulu 15 meter di depan mu bagaimana..." kau setuju gak..!!!

bebek muda, "boleh tersesah kau saja, 20 sampai 50 meter pun juga tidak apa apa"

Dan se tak lama kemudian lomba pun di mulai....!!
bebek tua itu lari 15 meter di depan bebek muda muda tersebut, setelah 15 meter berlari saat nya sang bebek muda mulai berlari menyusul si bebek tua tersebut tak sampai beberapa putaran tiba tiba sang bebek muda tersebut tergeletak di tanah serta mengeluarkan banyak darah dan sekarat karena di sambit oleh pemilik peternakan, sambil memungut bebek muda yang mati tak berdaya tersebut, pemilik peternakan mengerutu sambil jalan...

" sialaaaaaaaaaaaaaann.!!! "
ini adalah bebek muda yang kesepuluh yang saya beli dalam bulan ini, bukan nya ngejar bebek betina, eehh malahan bebek tua yang di kejar kejar, dasar bebek sekarang banyak yang homo dan gak tau diri seperti tanuk...ah sial...

bebek tua itu malahan tetawa terbahak bahak melihat bebek muda tersebut sambil berkata. " wek wek wek wek wek, bebek senior kok dilawan.... "

hahaha, bagai manacerita nya sobat blogger asik gak, kalau menarik jangan lupa di bagikan ya sobat blogger, dan saksikan juga cerita unik menarik dan aneh 2015 lain nya ya...sampai jumpa
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/08/2015 06:20:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror