Rabu, September 26, 2012

Inilah Ular Terbesar Di Dunia


Foto diatas menunjukkan seekor ular sepanjang 16,7 meter ditemukan di sebuah hutan di Malaysia yang telah menjadi sensasi berita internet. Itulah ular terbasar di dunia

Sekelompok pekerja yang sedang melakukan pembukaan hutan untuk membuat jalan baru, buldozer mereka secara tidak sengaja melindas seekor ular Boa berukuran besar yang mereka kira sebuah gundukan tanah.

Operator mesin buldozer terkejut ketika mendapati ada ceceran darah dipermukaan tanah. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata ada seekor ular Boa besar yang sedang sekarat dibawah mesin buldozernya.

Ketika pekerja yang lain berdatangan untuk memeriksanya, ular tersebut sudah mati. Sebenarnya terdapat dua ekor ular, namun ular yang satunya menghilang kedalam hutan. Sementara operator buldozer sangat shock sampai tidak dapat berdiri begitu menyadari betapa besarnya ular yang baru saja dia gilas.

Ular boa yang telah mati tersebut berbobot 300 kg, dengan panjang 16,7 meter (55 fit), dan diperkirakan berumur 140 tahun.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/26/2012 07:49:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror