Jumat, September 28, 2012

Mesin Buat Donor Sperma

Baru-baru ini dunia kesehatan China memperkenalkan sebuah mesin yang tergolong unik. Sebab mesin itu ditujukan untuk para pendonor sperma disana. Berdasarkan laporan dari sosial media China, Weibo, mesin donor itu dikabarkan akan segera diujicobakan di rumah sakit Nanjing, ibukota provinsi Jiangsu.
Mesin ini dihiasi warna pink, abu-abu dan putih serta memiliki pipa khusus penyalur sperma di depannya. Untuk masalah ketinggian, kecepatan, frekuensi, gelombang dan temperatur pun bisa diatur sesuai keinginan para pendonor. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan layar kecil yang akan digunakan untuk mempermainkan beberapa film yang akan memicu proses pendonoran.
Menurut direktur departemen urology di rumah sakit pusat Zhengzhou, mesin ini sangat berguna untuk mengatasi beberapa pasien yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Wow,, tujuannya bagus juga sih… Dan kabarnya mesin ini dibanderol sekitar $2,800 Lho.. Hmm,, harganya lumayan yah…

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/28/2012 07:47:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror