Rabu, Oktober 10, 2012

Autosarcophagy, Kebiasaan Makan Paling Mengerikan


Berbagai perilaku orang di dunia modern tak mencerminkan moral dan adab dari hakikat sebagai manusia sesungguhnya. Banyak hal-hal aneh dan mengerikan yang terjadi dan ini umumnya berhubungan dengan faktor mental serta psikologi seseorang. Termasuk diantaranya berbagai hal aneh mengenai kebiasaan makan aneh dan bahkan teramat mengerikan.

Salah satu kebiasaan makan aneh yang pernah ada dan tercatat dalam sejarah adalah Autosarcophagy. Ini adalah kebiasaan yang merupakan self-cannibalism atau memakan diri sendiri. Hal ini dikategorikan sebagai Pica yaitu kebiasaan yang terkait dengan mengkonsumsi sesuatu yang tidak seharusnya dikonsumsi.
Beberapa orang ada yang terlibat dalam self-cannibalism yang merupakan bentuk paling ekstrim dari modifikasi tubuh sebagai contohnya memakan kulit mereka sendiri. Sementara ada juga orang-orang yang meminum darahnya sendiri dan ini disebut dengan autovampirsm.

Sebuah kejadian paling mengerikan terjadi di tanggal 13 Januari 2007 ketika seorang seniman asal Denmark, Marco Evaristti mengundang teman-teman terdekatnya untuk jamuan makan malam. Apa yang terjadi ternyata hidangan utamanya adalah pasta namun yang paling mengerikan adalah topping dari pasta tersebut adalah bakso yang dibuat dari lemak tubuh Marco sendiri yang dibuang melalui liposuction. Benar-benar menjijikan dan membuat mual.
Sebuah kejadian yang tak kalah ngeri berkaitan dengan kebiasaan makan aneh ini terjadi saat seorang pria bernama Bernd Jurgen Armando Brandes amat berharap dirinya terlibat dalam self-cannibalism sebelum akhirnya ia benar-benar dimakan oleh seorang pembunuh asal Jerman bernama Armin Meiwes.
Bahkan Bernd sendiri sebelum tewas memberikan sebuah catatan bahwa ia menyerahkan dirinya sendiri untuk dimakan. Isi dari catatan itu seperti yang dikutip dari usenet menyatakan bahwa dirinya sangat ingin disajikan di meja makan dan seluruh tubuhnya adalah untuk dimakan.
Benar-benar mengerikan dan hal ini bukan saja kebiasaan makan aneh namun juga perilaku seseorang yang menderita gangguan jiwa parah.

Sumber:http://komunikan.com/autosarcophagy-kebiasaan-makan-paling-mengerikan-yang-pernah-ada.html#.UHTKYC7MgUM
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/10/2012 08:11:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror