Rabu, Oktober 17, 2012

Ustadz Terpental saat Coba Pegang 'Pocong'

Benda menyerupai pocong yang diletakan di depan halaman rumah Pandak Ahmad.

Seorang praktisi pengobatan alternatif terpental saat mencoba mengambil objek yang menyerupai bentuk pocong. Lelaki yang hanya ingin disebut 'ustadz' itu terpental sejauh tiga meter.

Benda menyerupai pocong itu diletakan di depan halaman rumah Ahli Majlis Perbandaran Johor Bahru Tengah (MPJBT), Pandak Ahmad (49), di Taman Mutiara Rini, Johor Bahru, Malaysia. Peristiwanya terjadi pada Selasa siang pukul 12.30 waktu setempat.

Sang ustadz awalnya terpental saat memegang benda tersebut. Tapi, setelah membaca ayat suci Alquran beberapa menit kemudian, dia baru bisa mengambil benda yang diyakini sebagai media ilmu hitam.

“Saya tidak menyangka sihir yang digunakan itu terlalu kuat. Sehingga, tubuh saya terlempar,” kata ahli pengobatan alternatif berusia 50 tahunan itu seperti dikutip Harian Metro.

Selepas mengangkat objek sepanjang 45 sentimeter itu dan melakukan pemeriksaan, dia mendapati serbuk pewarna merah, jarum dan tulisan Siam.

Dia mengatakan objek pocong itu dipercayai diisi tanah kubur dan diwarnakan merah melambangkan darah. Sementara, tulisan Siam yang tertera pada objek 'pocong' itu diyakini sebagai mantera.

Sumber: www.hmetro.com.my
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/17/2012 07:54:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror