Kamis, September 27, 2012

Hadiah Uang Rp 60 Miliar Buat Bujang Penakluk Lesbian

Jurnaldunia.com - Jutawan asal Hong Kong, Cecil Chao, menawarkan uang 65 juta dollar AS atau sekitar Rp 60 miliar kepada pria bujangan yang bisa merebut hati putrinya yang lesbian.

Harian The South China Morning Post edisi Rabu (26/9/2012) sebagaimana dikutip kantor berita AFP melaporkan, tawaran "pernikahan berhadiah" ini setelah Chao gagal mengubah "selera" putrinya, Gigi, yang awal tahun ini menikahi sesama perempuan yang selama tujuh tahun ini menjadi pasangannya di Perancis.

"Saya tidak peduli pria ini kaya atau miskin. Yang penting bahwa dia murah hati dan dan baik," ujar Chao (76) sebagaimana dikutip harian South China Morning Post.
"Gigi adalah perempuan yang baik dengan talenta dan cantik. Dia sangat taat pada orang tua, murah hati dan senang membantu," ujar Chao.

Chao juga menampik apa yang dikatakannya sebagai "berita bohong" bahwa Gigi yang kini berusia 33 tahun telah menikah di luar negeri dengan pesangan sesama jenis. Chao menilai Gigi masih lajang.
Chao yang juga pemilik perusahan properti Cheuk Nang, yang terdaftar di bursa saham setempat, sejauh ini belum bisa dikonfirmasi soal penawaran ini.

Pernikahan sesama jenis kelamin tidak diakui di Hongkong. Kota yang konservatif secara sosial ini menilai hubungan sesama jenis ini sebagai kriminal.

Chao merupakan tokoh dan banyak dikenal dalam lingkaran sosial di Hong Kong. Dia acapkali tampil di muka umum dan berbagai even dengan pacarnya yang relatif sangat muda. Dia pernah dilaporkan mengklaim diri pernah punya hubungan intim dengan sekitar 10.000 perempuan.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/27/2012 07:17:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror