Selasa, September 25, 2012

Pria Ini di Amuk Massa Karena Wajahnya Mirip Mubarak


Warga Mesir berang ketika menyaksikan mantan Presiden Husni Mubarak berjalan di Kota Kairo. Namun yang mereka saksikan bukanlah Mubarak, melainkan Mohammed Abdulah Shumari, seorang warga Yaman.

Shumari yang sedang mengunjungi keluarganya di Kota Kairo, Mesir, diamuk warga setempat. Warga mengira, Mubarak yang kabur dari rumah sakit militer di Maadi, ketika menyaksikan Shumari. Shumari memiliki wajah yang cukup mirip dengan Mubarak, begitu pula dengan potongan rambutnya.

Amarah warga Mesir cukup membuat kemacetan di jalanan Kota Kairo. Shumari pun mencoba untuk melarikan diri, namun dirinya dihadang.

Shumari langsung berupaya untuk meyakinkan warga bahwa dirinya bukanlah Mubarak. Shumari menunjukkan paspornya ke hadapan warga serta menyuarakan aksen Yamannya ketika berbicara.

Paspor pria asal Yaman itu menunjukkan bahwa dirinya lebih muda dari pada Mubarak yang saat ini berusia 84 tahun. Para warga yang mencoba untuk meringkus Shumari pun langsung meminta maaf. Setelah itu, Shumari langsung memanggil taksi dan meninggalkan tempat yang disinggahinya.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/25/2012 09:57:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror