Selasa, Oktober 09, 2012

Tattoo di Jantung

Jantungku Terukir Namamu, kalimat ini bukan lagi sebuah rayuan gombal basa basi kepada pasangannya yang tidak mungkin menjadi nyata di zaman sekarang ini Walaupun mengeskpresikan cinta melalui tattoo bukanlah hal yang baru di zaman sekarang ini, akan tetapi jika tattoo di jantung lain lagi persoalannya bukan? Cukup Unik dan Menarik bukan? Sebuah Website mewujudkan hal ini menjadi nyata buat anda pengemar tattoo yang ingin mengekspresikan cinta dalam bentuk yang lebih ekstrim.

Situs tersebut mengatakan "cara ini tidak lah begitu aman akan tetapi lebih berbahaya lagi jika tidak mengekspresikan cinta sejati anda". Waktu yang di butuhkan untuk mengukir tatto sekitar 3 jam dengan biayanya sekitar $9.000 sampai $12.000 tergantung tingkat kesulitannya.

Setelah selesai anda akan di berikan foto dan rekaman video plus sountrack "Vikunja" mengabadikan momen operasi tersebut. Jangan takut jika anda mengalami perceraian setelah membuat tattoo karena akan ada diskon khusus perceraian jika Anda bisa membuktikan pasangan Anda berselingkuh.

Dalam beberapa kasus, mereka merekomendasikan Anda untuk menutupi tattoo lama Anda dengan yang baru.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/09/2012 07:03:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror