Senin, Februari 20, 2012

Video animasi tabrak brutal Tugu tani (Afriyani susanti)


video



Semoga arwah mereka yang menjadi korban tabrak brutal di Tugu tani, senantiasa ada didalam ketenangan, serta dimaafkan dari segala dosa dan kesalahannya."amiin yaa rabbal a'lamiin"
Tak lupa pula buat seluruh keluarga korban tragedi ini, senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran. sekalipun kita begitu menyayangi mereka semua, namun ketahuilah: Bahwa yang maha Kuasa lebih menyayangi mereka, sehingga Ia memanggilnya untuk berada di sisiNya. meski dengan cara yang tidak kita inginkan, tapi Tuhan selalu mempunyai rencana lain yang tak pernah kita ketahui sebelumnya.

Bagi keluarga Afriyani Susanti: Harap memaklumi semua keluhan, hinaan, serta cercaan dari mereka seluruh anggota keluarga korban kebrutalan keluarga anda yaitu: Afriyani susanti. karena walau bagaimanapun juga itu adalah buah dari segala kemaksiatan yang selalu dia lakukan.(clubing,dringking,triping,druging)siapa yang memanam topan dia akan menuai badai, mungkin peribahasa itu cocok bagi afriyani.
dengan adanya Afriyani dipenjara, maka dia akan menyadari kalau dipenjara tidak ada dugem atau clubing.semoga menyadarkan dia untuk bersih2 diri serta bertobat pada Illahi, karena membunuh adalah sebuah perbuatan dosa yang teramat besar apalagi lebih dari satu....waaaah paraaaah durhaka tuuuh. tapi ini sudah menjadi takdir bagi semuanya nasi sudah menjadi bubur afriyani terlanjur driving sambil druging jadi mau bagaimana lagi semoga hukum bisa lebih berbuat adil, dan selebihnya kita serahkan semuanya kepada yang maha kuasa.

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/20/2012 12:12:00 PM

Kabar aktual

Polri Rekonstruksi Tabrakan Maut di Halte Tugu Tani
Jakarta, (tvOne)
Polri menggelar rekonstruksi tabrakan maut di halte Tugu Tani, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2012). Rekonstruksi yang diperagakan tersangka Afriyani Susanti dilakukan sejak pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB.

Anas Akui Demokrat Belum Pecat Angie
Metrotvnews.com, Jakarta: Angelina Sondakh hingga kini masih resmi menjabat Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat. Rapat pemecatan Angie, begitu tersangka korupsi Wisma Atlet itu disapa, belum juga diagendakan.
Kepastian status Angie itu diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum kepada wartawan di Pangkalpinang, Sabtu (18/2) malam. "Angie belum dipecat, nanti ada rapat untuk itu yang diatur Pak Sekjen," tukasnya.

Nah Loh! Angelina Sondakh Ketahuan Bohong
LENSAINDONESIA.COM: Tudingan yang menyebut Angelina Sondakh berbohong selama di persidangan Rabu (15/02) lalu, ternyata mendekati kebenaran.
Wasekjen Partai Demokrat Max Sopacua dengan yakin memastikan Angie ada dalam pertemuan pembahasan kasus Wisma Atlet oleh yang disebut Tim Pencari Fakta (TPF) Demokrat.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/20/2012 08:01:00 AM

Nah Loh! Angelina Sondakh Ketahuan Bohong

LENSAINDONESIA.COM: Tudingan yang menyebut Angelina Sondakh berbohong selama di persidangan Rabu (15/02) lalu, ternyata mendekati kebenaran.


Wasekjen Partai Demokrat Max Sopacua dengan yakin memastikan Angie ada dalam pertemuan pembahasan kasus Wisma Atlet oleh yang disebut Tim Pencari Fakta (TPF) Demokrat.


“Pertemuan itu memang ada dan Angie hadir di sana,” tegas Max, Jumat (17/02).

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/20/2012 07:49:00 AM

Bayi Terbungkus Seragam Sekolah Itu Masih Kritis

Minggu, 19/02/2012 - 19:14
TIM medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin, Minggu (12/2) melakukan observasi seiring semakin memburuknya kondisi kesehatan bayi yang ditemukan terbungkus baju seragam sekolah itu. Bayi yang...
SUKABUMI, (PRLM).- Tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin, Minggu (12/2), terus melakukan observasi seiring semakin memburuknya kondisi kesehatan bayi yang terbungkus baju seragam sekolah itu.

Bayi yang dibuang orangtuanya di Kampung Cirenged, Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabum, Sabtu (11/2) lalu, terpaksa harus dipindahkan ke ruangan NICU.

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/20/2012 07:24:00 AM

Puluhan Ribu Buruh di Cimahi Terancam Keselamatannya

Senin, 20/02/2012 - 06:51
CIMAHI, (PRLM).- Puluhan ribu buruh yang bekerja di 210 perusahaan di Kota Cimahi tak terlindungi keselamatannya saat bekerja karena pihak perusahaan belum menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Kondisi tersebut perlu didorong agar segera menerapkan K3 agar pekerja terlindungi dari kecelakaan yang rentan terjadi saat bekerja.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Kota Cimahi Efi Hanafiah saat ditemui pada acara Jalan Santai dalam rangka Bulan K3 tingkat Kota Cimahi di pelataran Apartemen The Edge Superblock Jln. Baros Kel. Baros Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, Minggu (19/2).

"Tingkat keselamatan di industri pelan-pelan harus didorong secara bertahap agar pengusaha sadar melakukan penerapan K3 untuk melindungi pekerja," katanya.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/20/2012 07:12:00 AM

19 Siswa Kepergok Pesta Narkoba

Senin, 20 Februari 2012

SUBANG,(GM)-
Belasan pemuda dan pelajar tingkat menengah atas (SMA) di Subang, Minggu (19/2) pukul 01.00 WIB, diamankan di Mapolres Subang, karena diduga melakukan pesta narkoba dan terlibat geng motor. Polisi mengamankan 10 sepeda motor dan 19 orang, bahkan tiga di antaranya mengaku pernah mengonsumsi ganja.

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/20/2012 06:47:00 AM