Kamis, Februari 28, 2013

Fosil Batu Besar Ini Diduga Telur Dinosaurus


Ahli geologi di wilayah rawan konflik, Chechnya, menemukan benda yang diduga fosil telur-telur dinosaurus. Fosil telur ini diperkirakan sedang dieram oleh reptil terbesar yang pernah menghuni bumi lebih dari 60 juta tahun lalu. Sejauh ini kami telah menemukan 40 telur, berapa angka tepat yang ditemukan belum bisa dipastikan," kata Said-Emin Dzhabrailov, geologis dari Chechen State University, seperti dilansir dari Daily Mail. Para ahli geologi ini sulit memastikan jumlah karena ini baru temuan yang ada di permukaan. "Mungkin masih banyak yang terhampar di lapisan bawah," ucap Said-Emin. Temuan ini awalnya terungkap saat kru konstruksi suatu pembangunan meledakkan satu sisi bukit untuk membangun jalan di dekat perbatasan dengan negara Georgia di Pegunungan Kaukasus.

Tim yang terdiri dari ahli geologi pun kemudian menyisiri area ditemukannya fosil yang berbentuk seperti batu oval itu.Fosil itu memiliki diameter sekitar 25 sentimeter. Adapun bentangan panjangnya mencapai satu meter. Namun, ahli geologi masih kesulitan untuk mengidentifikasi spesies apa yang mengerami telur tersebut. Ahli paleontologi diperlukan untuk menjawab ini. Said-Enim pun kemudian mengatakan, pemerintahan setempat akan menjadikan lokasi ini sebagai cagar alam untuk memikat wisatawan. Langkah ini tetap dilakukan walau Chechnya masih terbilang kawasan rawan konflik.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 10:35:00 PM

Wow, Mineral ini 10 Kali Lebih Berharga dari Emas


Seperti yang kita ketahui selama ini Emas merupakan logam mulia yang sangat berhara namun ternyata ada lho logam mulia yang lebih berharga 10 x lipat dari pada emas mau tahu kenapa?
Seorang pemburu meteor yang telah menghabiskan dua dekade hidupnya untuk mencari sisa sisa batu ruang angkasa tiba tiba mendak menjadi kaya setelah menmukan dua batu marmer meteorit senilai puluhan juta.
Batu battu kecil yang di temukan di utara California adalah bagian dari bola api raksasa yang meledak setara dengan bom atom yang di ledakan di kota hirosima pada perang dunia ke 2 kata para ilmuan.
Robert Ward dari Prescott, Arizona merupakan orang pertama yang menemukan batuan yang sangat berharga dari pad emas sekitar pukul 10:00 antara lapangan bisbol dan sebuah taman di pinggir kota Lotus di California.

Batuan ini memiliki berat sekita 10 gram kata Jhon Wasson yang merupakan profesor dan ahli dalam meteorit di UCLA Institut Geofisika dan Fisika Planetary.
Dengan harga emas hari ini maka dua potong meteor sangat kecil ini akan bernilai total gabungan lebih dari $ 1.000 (sekitar £ 700).

Membicarakan temuan ini, Ward mengaku ‘langsung sadar’ menemukan meteorit langka yang dikenal sebagai Carbonaceous Chondrite (CM) setelah melihat bentuk permukaan batu temuannya.
Ini salah satu benda tertua dan terlangka yang pernah ditemukan,” tutupnya. (dailymail.co.uk)
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 09:02:00 PM

Mau Tahu Berapa Jumlah Pengguna Internet Selama 1 Menit


Pasti kamu berpikir ada berapa banyak pengguna internet setiap menitnya di dunia pastinya banyak banget bukan, seperti yang kita ketahui internet kini sudah bagain dari gaya hidup manusia setiap orang pasti mengunakan internet dalam keseharainya seperti berkirim surat, cahating, membuka facebook, membaca berita dan hal lainya yang bisa di lakukan di Internet bahakan kini mencari pengahasilan di internet juga bisa di lakuakn.
Jumlah Pengguna Internet di dunia meningkat 7% atau sekitar 2,1 miliar pengguna. Hal ini dipengaruhi oleh perkembangan teknologi Gadged dan ponsel yang kini diggunakan banyak orang untuk mengakses internet.
Nah kamu mau tahu berapa banyak pengguna interent selama 1 menit.
1. Sebanyak 47.000 kali pengguna OS (operating system) iOS melakukan download melalui layanan Apple App Store dalam 1 menit.
2. Sebanyak 3.600 foto terupload di Instagram setiap 1 menit.
3. Sebanyak 3.125 foto terupload di Flickr setiap 1 menitnya.
4. Ada sekita 48 jam (total durasi) vodeo yang di upload pengguna internet di Youtube setiap menitnya bayangkan saja jika lama durasi video minimal 5 menit ada berapa banyak Video yang diupload ke Youtube.
5. Ada sekitar 204.166.667 email baru yang terkirim setiap menitnya.
6. Ada 2 Juta orang di dunia ini melakukan pencarian di Google setiap menitnya.
7. Dalam 1 menit pengguna Facebook melakukan aktivitas share sebanyak 684.478 kali sedangkan setiap 1 menit.
8. Dalam 1 menit ada lebih dari 100.000 twit baru yang terupload di Twitter.
9. Social Media Tumblr yang merupakan bentuk mini dari sebuah blog mempunyai 27.778 posting baru tiap menitnya.
10. Dan terakhir tahukah kamu Anda ada 571 website baru yang tercipta setiap satu menit.
Ternyata selama satu menit ada sekitar 2,1 miliar pengguna internet di dunia jumlah yang cukup besar bukan.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 08:58:00 PM

Makan Tiram Pria Ini Malah Dapat Mutiara


Pria asal Inggris ini mungkin tidak akan menyangka jika tiram yang dimakanya ternyata mengandung mutiara alami.
Pria Inggris bernama James Humphries mendapatkan kejutan istimewa ketika ia sedang asik makan beberapa tiram yang disantapnya secara mengejutkan ternyata tiram yang dimakanya ada sebuah mutiara alami hal ini membuat James Humphries merasa bahagia.
Saya sedang memakan beberapa tiram ketika saya merasakan ada benda aneh dalam mulut saya. Ketika saya memuntahkannya ternyata benda itu adalah mutiara,” ujar James Humphries, seperti dikutip Telegraph, Selasa (26/2/2013).

Tiram yang ditemukan James Humphries ini rencananya kan dibuat sebuah perhiasan berbentuk ikan dimana mutiara ini akan dijadikan sebagai salah satu bagian matanya.
Saya sangat menyukai mutiara itu. Saya akan menjadikannya sebuah perhiasan,” lanjut Humphries.

Mutiara yang ditemukan Humphries merupakan mutiara yang istimewa karena terbentuk secara alami. Mutiara alami memang dihargai lebih mahal dariapada mutiara yang pembuatannya dibantu oleh manusia.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 08:54:00 PM

Masjid Agung Tasikmalaya Dijual Orang di Situs Online


Masjid Agung di Tasikmalaya dijual orang di sebuah situs Jual Beli Online masjid Agung Tasikmalaya ini pun dijual dengan harga Rp 50 juta.
Entah apa yang ada dalam pikiran orang yang menjual Masjid Agung Tasikmalaya di situs jual beli properti ini entah dia yang punya masjid Agung atau hanya iseng saja ingin menjual masjid yang jadi kebanggan warga Tasikmalaya.

Masjid Agung Tasikmalaya ini dijual oleh orang yang bernama Widya bahkan ia juga mencantukan nomor HP 08974xxxxx Widya menjual Masjid Agung Tasikmalaya di situs jual beli online dengan harga Rp 50 juta.
Warga Tasikmalaya yang mengetahui jika masjid kebanggaanya dijual merasa resah dan mengakui adanya iklan penjualan Masjid Agung Tasikmalaya.

Saya mengetahui ada iklan tersebut dari teman, tadi malam. Begitu dibuka saya terkejut, kok tega-teganya ada pihak yang berbuat seperti itu,” ungkap salah seorang warga.
Polisi kini sedang memburu orang yang menjual masjid Agung Tasikmalaya polisi juga sudah mengantongi identitas si penjual masjid Agung Tasikmalaya
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 08:51:00 PM

Rumah Seharga Rp.18.433.179.800.000 [18 Triliun]

Mukesh Ambani, salah satu Billionaires (dalam US Dollar) di majalah Forbes, dari India berniat membangun rumah di tengah kota Mumbai. "Rumah" ini bukan main statistiknya, berlantai 27, lengkap dengan garasi yang bisa parkir sebanyak lebih dari 150 mobil, setiap lantai berbeda nuansa dekorasinya, ada ruangan yang bisa menghembuskan salju jika empunya sedang kepanasan dengan cuaca Mumbai, India. Yang paling seremnya, harga rumah/gedung/obyek pemborosan ini berharga 18.433.179.800.000 rupiah alias US$ 2 Billion (tadi baru saya check di currency exchange :)

Serius, apakah tidak bosan tinggal di satu tempat? Saya saja kalau bosan ingin pergi jalan-jalan :) Yang paling ironisnya rumah fantastik ini akan menjadi simbol kapitalisme di tengah-tengah metropolitan Mumbai yang masih dijangkiti oleh kemiskinan penduduknya.

Bagaimana dengan pendapat anda? Membangun rumah dengan nilai 2 Billion dollar merupakan pemborosan, sesuatu yang pantas, atau masa bodoh?
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 06:03:00 PM

BENER-BENER... GOKIL ABISS.. Mau Menolong Malah Ditolong ( Lucu )


















Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 04:32:00 PM

Lomba Melepas Bra di Gungzhou China

Selama acara promosi, yang diselenggarakan oleh sebuah department store di kota Gungzhou Cina, Cina, kontestan diundang untuk menguji keterampilan melepas bra mereka. Untuk memenangkan pertandingan, peserta harus melepas bra dari delapan model, dalam waktu sesingkat mungkin, dengan hanya menggunakan satu tangan. Semua laki-laki tukang pamer, ingin membuktikan kemampuan mereka, yang berhasil untuk melepaskan semua delapan bra hanya dalam 21 detik.















Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 04:23:00 PM

Kuburan Massal Bayi di Lokasi Pelacuran Kuno


Puluhan bayi yang kelahirannya tak diinginkan pada zaman Romawi diduga dibunuh dan dikubur di sebuah lokasi pelacuran era Romawi di Buckinghamshire, Inggris.

Sebuah studi panjang mengenai pemakaman massal di sebuah villa Romawi di lembah Sungai Thames menunjukkan bahwa sebanyak 97 anak tewas dalam masa 40 pekan usia kehamilan atau meninggal sesaat setelah lahir.

Pakar arkelog yakin penduduk setempat di masa itu membunuh dan mengubur bayi-bayi tidak diinginkan itu di Hambleden, Buckinghamshire.

Kehamilan yang tidak diinginkan merupakan hal yang biasa terjadi di tempat pelacuran Romawi karena alat kontrasepsi belum umum dan orang-orang pada zaman itu masih menganggap pembunuhan bayi merupakan tindakan wajar.

Bayi belum dianggap sebagai manusia bila belum mencapai usia dua tahun. Sebelum berumur dua tahun, mereka tidak bisa dikubur di pemakaman layak. Konsekuensinya, mereka harus dikuburkan di tempat-tempat domestik pada zaman Romawi.

"Penjelasan satu-satunya yang mungkin, tempat terbaik untuk dijadikan kuburan adalah lokasi pelacuran," kata Dr Jill Eyers dari Chiltern Archaeology kepada BBC. Para ahli mengatakan bawa jumlah anak yang tewas di villa bernama Yewden itu sangat besar.

"Tidak ada lokasi lain yang menjadi tempat penguburan 97 bayi seperti ini," kata Dr Simon Mays, ahli biologi di Centre for Archaeology English Heritage yang mempelajari penemuan tersebut.

Bayi-bayi malang tersebut berukuran kurang lebih sama, menunjukkan bahwa memang terjadi pembunuhan, bukan karena penyebab alami yang bisa menyerang bayi pada usia berbeda. Hambleden, dekat dengan Sungai Thames, digali 100 tahun lalu dan merupakan peninggalan penting vila Romawi.

Arkeolog Alfred Heneage Cocks melaporkan penemuan ini pada 1921. Laporan tersebut, bersama dengan foto, ratusan artefak, puisi, dan tulang baru-baru ini ditemukan ulang di Buckinghamshire County Museum. Catatan tersebut menunjukkan lokasi tepat tubuh-tubuh bayi yang tersembunyi di bawah dinding atau dikubur di halaman dengan posisi saling berdekatan.

Tulang belulang mereka kini sedang diperiksa oleh English Heritage. Tim penguji berencana untuk melakukan tes DNA pada tulang untuk mengetahui jenis kelamin dan adanya kemungkinan hubungan kekerabatan satu sama lain.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 04:10:00 PM

Messi digerayangi waria dari Tim Yunani.

Gak ada yang nyangka gan, klo di tim Yunani ternyata ada maho nya.
Mau buktinya ?????????????


Ni buktinya.........

Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 04:06:00 PM

Desa paling porno

Sekedar share doangan gan...waktu ane ke gunung kmaren, ane pan mampir di sebuah desa. Nggak taunya tuh desa adalah desa yang paling porno gan!

Coba diliat deh gan!

Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 04:00:00 PM

Kemasan Susu Instan Mirip Payudara Wanita

Ada-ada saja ide orang dalam memasarkan barang dagangannya. Ide kreatif dan unik (tur saru) dilakukan agar barang dagangannya laris... Kalau di Indonesia, bakal di demo habis-habisan tuh pabrik pembuatnya.









Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 03:56:00 PM

Foto Pak SBY Lagi Gatel

Timetotalks - Menjadi orang terkenal memang tidak selamanya enak, apalagi menjadi presiden, Mungkin Pak Sby lupa kalau setiap gerak geriknya selalu diamati oleh fotografer, nah foto ini merupakan salah satu momen ketika Pak Sby lupa. Beruntung ada kamera yang mengabadikannya Maap ya Pak Beye, jangan marah ya pak...

Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 03:46:00 PM

10 Film Dokumenter Terbaik Di Dunia

10 Film Dokumenter Terbaik Di Dunia - Bingung mau ngapain di akhir pekan? Kalau Anda malas ke luar rumah, nonton film dokumenter aja, yuk! Berita unik memilihkan 10 Film Dokumenter Terbaik Di Dunia (urutan tidak menunjukkan peringkat).

1. Fahrenheit 9/11 (Michael Moore, AS, 2004)

Opini kritis tentang kebijakan ‘War on Terror’ pada masa Presiden Bush dan cara media massa memberitakannya. Film ini memenangkan Palm d'Or, penghargaan tertinggi Festival Film Cannes ke-57 (2004). Jarang sekali ada film dokumenter yang bisa memenangkan penghargaan ini.

2. Born into Brothels (Zana Briski & Ross Kauffman, AS, 2004)

Zana, wanita fotografer Amerika, datang ke lokalisasi pekerja seks komersial di Sonagachi, Kolkata, India. Ia mengajari mereka memotret dan menyusun film ini dari banyak potongan kehidupan sehari-hari para penghuni lokalisasi.

3. March of the Penguins (Luc Jacquet, Prancis, 2005)

Pengamatan selama setahun tentang migrasi kelompok penguin di Antartika, dengan narasi para aktor terkenal. Film ini membuka diskusi yang luas tentang konsep keluarga di masa modern.

4. An Inconvenient Truth (Davis Guggenheim, AS, 2006)

Film dokumenter terlaris di AS ini mendokumentasikan kampanye pendidikan lingkungan oleh mantan Wakil Presiden AS, Al Gore, tentang pemanasan global.

5. Dixie Chicks: Shut Up and Sing (Barbara Kopple & Cecelia Peck, AS, 2006)

Cerita personal tentang kelompok band wanita, Dixie Chicks, yang banyak mendapat masalah di negeri sendiri karena selama di London aktif mengkritik kebijakan perang Presiden Bush di depan publik.

6. Earth (Alastair Fothergill & Mark Linfield, Inggris/Jerman/AS/Jepang , 2007)

Film ini mendokumentasikan perjalanan mengunjungi keragaman habitat hewan liar di berbagai penjuru dunia.

7. Pertaruhan (Jacques Perrin & Jacques Cluzaud, Indonesia, 2008)

Empat film dokumenter pendek tentang kontroversi seputar tubuh wanita di Indonesia.

8. This Is It (Kenny Ortega, AS, 2009)

Rekaman proses persiapan konser Michael Jackson ini menghebohkan dunia setelah Michael Jackson meninggal 18 hari sebelum konser dimulai.

9. Oceans (Jacques Perrin & Jacques Cluzaud, Perancis, 2010)

Film ini menguak misteri bawah laut. Dunia sempat dikagetkan ketika para hiu dibantai dengan kejam demi kepentingan manusia.

10. Justin Bieber: Never Say Never (AS, 2011)

Ini yang terbaru, tapi berhasil mencuri perhatian dunia. Kisah hidup Justin Bieber sekaligus mengikuti perjalanannya tur keliling dunia tahun 2010. Film ini juga beredar dalam versi 3D.

Nah, itulah 10 Film Dokumenter Terbaik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 02:25:00 PM

Empat panglima perang Anas Urbaningrum


Setelah menyatakan pengunduran diri dari ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tidak sendirian. Para loyalisnya terus setia menemani hari-hari Anas menghadapi proses hukum sebagai tersangka dugaan korupsi proyek Hambalang.

Di antara para loyalis Anas, ada empat orang yang dikenal selalu membentengi mantan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu. Saking setianya terhadap Anas, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hendrawan Supratikno, menyebut mereka sebagai panglima perang Anas.

Siapa saja mereka?

1. Saan Mustopa

Saan Mustopa dikenal sebagai sahabat Anas dari zaman mahasiswa hingga sekarang. Saat mahasiswa, Saan dan Anas sama-sama tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Hingga kini, Saan juga yang paling setia menemani Anas, termasuk saat diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam dunia politik, Anas jelas lebih dulu populer dibanding Saan. Anas muncul ke permukaan setelah terpilih sebagai ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada kongres ke-21 tahun 1997 di Yogyakarta. Itu kongres HMI yang disebut paling panas yang pernah digelar.

Bagaimana tidak, kongres di era Orde Baru itu diwarnai aduk fisik dan 'penculikan'. Sabotase saat penghitungan suara pun sempat terjadi. Meski awalnya underdog, Anas akhirnya menang cukup telak dengan 128 suara. Dia mengalahkan tiga saingan utamanya, yakni Viva Yoga Mauladi (80 suara), Umar Husein (65) dan Muzakir Ridha (43).

Kemenangan Anas saat itu disebut-sebut tak lepas dari jasa Saan Mustopa. Bagaimana tidak, Saan yang kala itu menjabat Ketua HMI Badan Koordinasi (Badko) Jawa Barat mendukung penuh Anas di saat hanya segelintir cabang yang mendukung Anas.

Awal kedekatan Anas dan Saan saat itu juga dibumbui oleh kisah penyusunan strategi bersama dalam pemungutan suara. Cerita punya cerita, strategi itu pulalah yang dipakai duet Anas-Saan dalam pemenangan Kongres Partai Demokrat di Bandung pada 2010. Posisinya pun sama, Anas yang menjadi underdog bisa mengalahkan Andi Mallarangeng yang didukung mayoritas elite DPP.

Setelah Anas menjadi orang nomor satu di Demokrat, karier politik Saan pun otomatis terkatrol. Dalam penyusunan struktur DPP, politikus asal Karawang itu ditempatkan Anas menjadi wasekjen. Kini, saat sang sahabat dirundung masalah hukum, Saan pun tidak mundur. Keduanya masih bersama-sama untuk menghadapi persoalan yang entah akan bagaimana.

2. Gede Pasek Suardika

Gede Pasek Suardika memang bukan sahabat lama Anas seperti Saan. Namun loyalitas ketua Komisi III DPR ini terhadap Anas tak diragukan. Saat rekan-rekannya yang lain - seperti Ruhut Sitompul, Andi Nurpati - mundur teratur meninggalkan Anas, dia memilih bertahan.

Sama seperti Saan, Pasek juga tak pernah absen menemani Anas saat mantan ketua umum Partai Demokrat itu diperiksa KPK. Saat Anas ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Pasek juga langsung mengunjungi kediaman sahabatnya di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebelum duduk di Senayan, Pasek dikenal sebagai advokat di Bali. Pasek juga dikenal secara luas berkat aktivitasnya di organisasi dan LSM, serta tak luput dari garis keturunan keluarganya yang banyak dihormati oleh masyarakat Bali.

Di struktur DPP Demokrat 2010-2015, Pasek merupakan ketua DPP Partai Demokrat departemen Pemuda dan Olahraga.

3. Umar Arsal

Umar Arsal juga bukan sahabat lama Anas. Namun, anggota Komisi V DPR itu dikenal sebagai penangkis segala serangan yang diarahkan kepada Anas.

Sesaat setelah Anas ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi Hambalang Jumat pekan lalu, Umar juga langsung mengunjungi kediaman sahabatnya itu di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dia juga menyatakan akan mengajak kader lain untuk membantu persoalan hukum Anas.

"Kita akan bergabung untuk menghadapi cobaan ini," ujar dia.

Sebelum duduk sebagai anggota DPR, Umar lebih dikenal sebagai seorang pengusaha asal Makassar. Dia pernah menjadi Ketua Kompartemen BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2003–2005. Pada periode yang sama, Umar juga mulai menapaki karier politiknya dengan menjadi wasekjen DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

4. M Rahmat

Meski kurang begitu dikenal publik dibanding sahabat Anas yang lain, M Rahmat adalah yang mengambil langkah paling ekstrim begitu Anas ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Tidak menunggu lama, malam harinya Rahmat menyatakan mundur dari wakil direktur eksekutif DPP Partai Demokrat.

"Saya mengundurkan diri. Ini keputusan politik saya," kata Rahmat sebelum masuk ke rumah Anas Jumat pekan lalu.

Rahmat mengatakan, pengunduran dirinya adalah bentuk loyalitas dari murid kepada sang guru politik.

"Guru politik saya ada dua. SBY dan Anas Urbaningrum. Ketika guru saya keluar dari partai, maka sebagai murid saya ikuti jejak guru," ujar dia.
Sumber


Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 07:02:00 AM

Dibakar cemburu, istri potong kelamin suami hingga putus


Dibakar cemburu, Marsiyati (33), warga Dusun Langsar Laok, Desa Langsar, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, nekat memangkas alat vital suaminya sendiri, Hasanah Riyadi. Karena alat kelamin pria 38 tahun ini, tak ditemukan, tim dokter RS Haji Moh Anwar, Sumenep, terpaksa akan membuatkan alat kelamin palsu atau dalam istilah kedokteran disebut proteasa.

Menurut Kabag Oprasional Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto, kejadian itu bermula ketika tersangka Marsiyati cemburu kepada suaminya.

"Untuk sementara, motif aksi nekat yang dilakukan tersangka adalah karena cemburu suaminya punya WIL (wanita idaman lain). Menurut pengakuan tersangka sendiri, dia mendengar sendiri hubungan suaminya dengan WIL tersebut, dia memergoki suaminya saat me-loud speaker handphonenya ketika menelepon dengan wanita lain," terang Edy saat dihubungi Jumat (22/2) malam.

Karena cemburu itulah, lanjut dia, sekitar pukul 04.00 WIB, tersangka memotong alat kelamin suaminya sendiri hingga tersisa sekitar dua sentimeter.

"Setelah dipotong menggunakan celurit, potongan alat vital suaminya itu hilang. Tersangka sendiri mengaku lupa dan tidak mengetahui ada di mana potongan 'barang' milik suaminya itu."

Padahal, jika bisa ditemukan, kemungkinan masih bisa disambung lagi. "Menurut dokter yang menangani korban di Rumah Sakit Haji Moh Anwar, jika lebih dari enam jam potongan itu tidak ditemukan, maka alat kelamin korban tidak bisa disambung lagi karena urat-uratnya sudah tidak berfungsi," terang Edy menceritakan keterangan tim dokter di RS Haji Moh Anwar.

Meski demikian, kata dia lagi, tim dokter tetap berusaha memberi solusi terbaik bagi pasien (korban), yaitu membuatkan sambungan alat kelamin palsu. Sayangnya, untuk melakukan operasi itu harus dilakukan di rumah sakit yang ada di Surabaya, yang memiliki perlengkapan medis yang memadai.

"Katanya sih, setelah disambung dengan alat kelamin palsu, kondisinya bisa normal, termasuk produksi spermanya. Tapi tidak bisa lagi berhubungan intim," imbuh Edy.

Saat ini, seperti yang diceritakan perwira dengan satu melati di pundak ini, kondisi korban sudah sadar. "Pendarahan yang dialami korban pasca insiden itu, sudah tertangani tim dokter dengan baik. Sedangkan untuk tersangka sendiri, masih dalam penanganan Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Sumenep," kata dia.

Selanjutnya, karena terbukti telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga, tersangka akan dijerat Pasal 44 Undang-Undang No 23 tahun 2004, tentang KDRT. "Ancaman hukumannya bisa mencapai lima tahun lebih," pungkas Edy.
Sumber


Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 06:47:00 AM

10 Keajaiban yang Terdapat dalam Tubuh Manusia


1. Manusia kehilangan 45-60 helai rambut setiap harinya , tetapi karena manusia memiliki 125.000 helai rambut baru setiap harinya kita sebagai manusia tidak menyadari hal tersebut.

2. Otak manusia memiliki 10 milyar sel saraf,yang memiliki kemampuan merekam lebih dari 86 juta bit informasi (kurang lebih 11juta huruf)/perhari atau jika dikalkulasikan memori manusia selama hidupnya mencapai 100 trilyun bit informasi(sekitar 12,5 trilyun huruf) Amazing ! .

3. Sel darah merah di dalam manusia yg memiliki masa hidup sekitar 4 bulan menempuh perjalanan sekitar 1.600 km di dalam tubuh kita selama masa hidupnya .

4. Rangkaian saraf otak manusia yang kini baru SEBAGIAN dipetakan oleh ahli saraf , mempunyai daya kompleks 1400 kali lebih kompleks jika dibandingkan dengan jaringan telepon saat ini .

5. Setiap inci persegi tubuh manusia dihuni rata-rata 32 juta bakteri sehingga bakteri yang ada di seluruh tubuh manusia mencapai 100 milyar bakteri atau 20 kali lipat dibandingkan dengan jumlah populasi manusia saat ini.

6. Jantung setiap harinya menghabiskan energi yang besarnya cukup untuk mengangkat beban seberat hampir 1 ton ke ketinggian 13 meter. Maka sebagai contoh , jantung manusia yang telah berumur 50 tahun telah melakukan kerja yang setara dengan mengangkat beban 18.000 ton ke ketinggian 230 km atau bisa dikatakan berat itu sendiri beberapa kali lebih berat dibandingkan muatan terberat yang pernah ditempatkan di orbit bumi, Subhanallah .

7. Pada saat anda berbaring tubuh anda menuntut agar anda menghirup udara sekitar 8 quart (1 quart = 0,9463 Liter) tiap menitnya . Jika anda bangun dari tidur (sit-up) = 16 quart , berjalan 24 quart , berlari 50 quart . Bayangkan berapa liter banyaknya oksigen yang telah kita hirup setiap harinya , bagaimana jika seluruh penduduk dunia ? Bagaimana jika dijual ? Subhanallah .

8. Pada saat ini juga di otak anda setiap detiknya berlangsung sekitar 100.000 reaksi kimia yang berlainan.

9. Impuls saraf dari saraf ke saraf di otak berkecepatan sampai 400km/jam !

10. Jika manusia melakukan aktifitas hubungan badan, setiap pasangan jika dikonversikan ke dalam energi listrik dapat membangkitkan energi tidak kurang dari 3.000 watt yang cukup untuk menyalakan televisi , kulkas , AC dan elektronik yang lainnya.
Sumber


Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 06:35:00 AM

Rabu, Februari 27, 2013

Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+

Bagi anda yang berusia dibawah 18 tahun saya persilahkan untuk menutup halaman ini, karena-gambar gambar yang ada di halaman ini akan membuat otak anda Rusak. sekali lagi silahkan anda keluar dan cari artikel lain yang lebih menarik daripada muatan gambar yang tak layak ditiru ini.
Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/27/2013 07:08:00 PM