Rabu, Februari 27, 2013

Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+

Bagi anda yang berusia dibawah 18 tahun saya persilahkan untuk menutup halaman ini, karena-gambar gambar yang ada di halaman ini akan membuat otak anda Rusak. sekali lagi silahkan anda keluar dan cari artikel lain yang lebih menarik daripada muatan gambar yang tak layak ditiru ini.
Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Gambar,Foto Tatto Vagina Paling Ekstrim di Dunia 18+


Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/27/2013 07:08:00 PM

Tragedi-19 Tewas dalam Kecelakaan Balon Udara Terburuk


Petugas kepolisian dan tim penyelamat mengangkut jenazah korban kecelakaan balon udara di dekat Luxor, Mesir, kemarin pagi waktu setempat. Insiden tersebut menewaskan 19 turis mancanegara (foto kiri). Balon udara merupakan salah satu daya tarik pariwisata di Luxor (foto kanan).
LUXOR – Maksud hati ingin menikmati pemandangan kota kuno Luxor, Mesir,namun berakhir tragis.Sedikitnya 19 turis harus meregang nyawa setelah balon udara yang mereka tumpangi meledak dan jatuh ke tanah di dekat Luxor, kemarin pagi waktu setempat.

Tragedi tersebut merupakan kecelakaan paling buruk dalam sejarah.Korban meninggal terbanyak dalam jatuhnya balon udara sebelumnya terjadi pada 1989 di Alice Springs, Northern Territory, Australia. Kala itu 13 orang dilaporkan tewas. Dikutip dari AFP, balon udara itu mengangkut 21 orang dan tengah berada di ketinggian 300 meter ketika api mulai menyala.Tak lama terdengar ledakan dan balon udara pun jatuh dalam keadaan terlalap api.

Dua orang, pilot dan seorang penumpang, melompat keluar sebelum balon udara menghantam perkebunan tebu. Keduanya selamat dan dibawa ke rumah sakit dengan luka bakar nyaris 70%. Malang,19 penumpang lain harus kehilangan nyawa.Turis yang tewas terdiri atas 9 warga Hong Kong, 4 warga Jepang, 2 warga Inggris, 2 warga Prancis, dan 2 korban belum diidentifikasi. “Saya mendengar ledakan hebat, disusul kepulan asap tebal,” ujar fotografer asal Amerika Serikat Christopher Michel yang tengah mengambil foto tak jauh dari balon udara nahas itu.

“Ini tragedi.Semua yang melihat (insiden ini) sangat terguncang,” imbuh Michel kepada Reuters. Kedutaan Besar (Kedubes) China di Kairo sudah mengonfirmasi sembilan warga Hong Kong tewas dalam insiden tersebut. Namun, Kedubes Jepang masih mengumpulkan informasi sebelum membuat pernyataan resmi. Penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Sementara ini operator balon udara,Sky Cruise,menyimpulkan meledaknya silinder gas sebagai faktor utama.

Ahli balon udara Prancis, Philippe Buron-Pilatre de Rozier, menjelaskan banyak kemungkinan mengapa insiden maut di Luxor bisa terjadi di antaranya ada robekan di balon akibat percikan rokok atau korek api. Kemungkinan lain adalah buruknya pemeliharaan. Kecelakaan bisa dihindari jika pilot balon udara lebih sigap. “Bisa jadi pilot berada di posisi yang keliru,” ucap Buron- Pilatre de Rozier.“Balon udara yang dipakai di Mesir seharusnya terbang maksimal 40 meter di atas permukaan tanah dan paling banyak mengangkut 25 orang.

” Insiden ini bukan yang pertama di Mesir. Pada 2009 sebanyak 13 wisatawan asing terluka ketika balon udara yang mereka tumpangi menghantam tiang telepon dan jatuh di Luxor. Sumber saat itu mengatakan balon udara kelebihan penumpang. Balon udara adalah wisata yang populer di kalangan turis mancanegara yang datang ke Luxor. Dari ketinggian terlihat kuil dan makam Fir’aun di Lembah Para Raja, peninggalan kota kuno Thebes, atau Kuil Karnak.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/27/2013 01:49:00 PM

Resto Ekstrem, Sajikan Hidangan dari Kotoran


Salah satu menu ekstrem di Ne Qiuttez Pas. (dailymail.co.uk)
VIVAlife – Jepang memang gudangnya inovasi makanan. Sebut saja sushi, sashimi, ramen, dan sup miso yang begitu lekat di hampir seluruh lidah orang Asia.
Namun, apakah Anda juga berani mencicipi menu aneh ini?
Salah satu restoran di Tokyo, Ne Qiuttez Pas yang memiliki spesialisasi sajian Perancis, baru-baru ini meluncurkan sederet menu makanan yang terbuat dari kotoran tanah dan lumpur. Menu-menu tersebut antara lain salad, sup, ikan, kopi dan bahkan es krim dengan bahan tanah.
Ternyata banyak juga warga Tokyo yang penasaran ingin mencicipi menu ekstrem ini. Mereka sampai harus membuat reservasi, setidaknya satu minggu sebelumnya. Selain itu, mereka juga harus membayar Rp1 juta untuk menikmati menu dari tanah dan lumpur ini, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup.

Dilansir Daily Mail, restoran inipun menjamin bahwa menu-menu ekstrem mereka aman dan tidak berbahaya sama sekali. Bahan dasar tanah dan lumpur disuplai oleh produsen pengolah tanah bersertifikat.
Selain itu sang koki juga mengkreasikan menu tanah dan lumpur dengan jamur dan saus. Sebelumnya, restoran ini lebih dikenal dengan hidangan seafood berkualitas.

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/27/2013 01:40:00 PM

Air Tidak Bercampur di Dua Lautan Membuat Cousteau Beralih ke Islam


CAPTAIN JACQUES COUSTEAU
Di Perancis, Islam tersebar dengan cepat sekali di kalangan orang-orang terkenal di berbagai bidang. Jumlah mereka yang meninggalkan kristen dan memilih Islam sudah mencapai sekitar seratusan ribu orang Angka itu sudah dikonfirmasikan Dewan Keuskupan Paris sebagai lembaga Katolik tertinggi di Perancis.

Penting untuk diperhatikan, orang-orang yang memilih Islam itu bukan hanya dari kalangan pekerja dan pembantu rumah tangga, melainkan orang-orang terkenal dari berbagai bidang. Diantara mereka inilah Captain Jacques Cousteau yang dunianya penuh dengan penjelajahan dunia bawah air

Sebagai sosok penjelajah yang cukup ternama yang mengawali era banyaknya orang Perancis kembali ke pangkuan Islam , Cousteau mengakui bahwa dirinya telah membuat keputusan terbaik bagi hidupnya dengan memilih Islam . Alasan yang mendorongnya memilih Islam ini adalah petualanganan dan penemuannya bahwa antara Samudera Atlantika dan Laut Tengah (Mediteraneean) tidak saling bercampur. Fenomena itu tertulis dalam Al Qur’an , padahal Al Qur’an sudah ada sejak 1400an tahun lalu. Berikut peristiwa yang mendorong Cousteau memilih Islam ;

Pada Tahun 1962, para Ilmuwan dari Jerman menyebutkan bahwa perairan Laut Merah dan Samudera Hindia tidak bercampur di sekitar Selat Bab Al Mandab , wilayah pertemuan Teluk Aden dan Laut Merah. Dengan dasar itu, kami memulai penjelajahan untuk memastikan bercampur tidak nya perairan samudera Atlantik dan Laut Tengah .

Pertama-tama, kami selidiki dulu kandungan garam dan tekanan serta ragam kehidupan yang ada di perairan Laut Tengah . Kami mengulang cara penyelidikan yang sama terhadap Samudera Atlantik . Massa air laut di kedua perairan itu telah bertemu (bukan bercampur) di selat Gibraltar selama ribuan tahun. Seharusnya , massa air laut di kedua perairan itu bercampur dan memiliki kesamaan sifat atau setidaknya sifat kandungan garam dan tekanannya sama.

Namun, kenyataannya tidak demikian. Bahkan pada wilayah-wilayah yang menunjukkan jarak paling dekat di antara kedua perairan itu seolah ada pembatas atau membran yang menghalangi percampuran kedua perairan itu.

Saya memberitahu Prof. Maurice Bucaille tentang fenomena itu. Ia mengatakan bahwa hal itu bukan lagi sebuah kejutan karena sudah tertulis dalam Kitab Suci umat Islam, Al Qur’anul Karim . Sungguh , fenomena itu benar-benar sudah tertulis dalam bahasa yang sangat lugas di dalam Al Qur’an.

Saat saya menyadari hal itu, saya pun yakin dengan kebenaran yang disampaikan Al Qur’an dan Kitab Suci itu adalah perkataan Allah SWT yang sebenarnya. Oleh karena itu, saya memilih Islam sebagai agama yang paling benar. Hal itu belum termasuk kekuatan spiritual yang ada di dalam ajarannya yang semakin menguatkan saya dalam melewati masa-masa kesedihan yang harus saya lalui sesudah kematian putera saya.”
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/27/2013 12:56:00 PM

KODE LEMAK BABI YAng Tersembunyi Di Makanan Kemasan


Salah seorang rekan saya bernama Shaikh Sahib, bekerja sebagai pegawai di Badan Pengawasan Obat & Makanan (POM) di Pegal, Perancis. Tugasnya, mencatat semua merk barang, makanan & obat-obatan. Produk apapun yang akan disajikan suatu perusahaan ke pasaran, bahan-bahan produk tesebut harus terlebih dulu mendapat ijin dari BPOM Prancis dan Shaikh Sahib bekerja di bagian QC. Tak heran jika ia mengetahui berbagai macam bahan makanan yang dipasarkan. Banyak dari bahan-bahan tersebut dituliskan dengan istilah ilmiah, namun ada juga beberapa yang dituliskan dalam bentuk matematis seperti E-904, E-141.

Awalnya, saat Shaikh Sahib menemukan bentuk matematis, dia penasaran lalu menanyakan kode matematis tersebut kepada orang Prancis yang berwenang dalam bidang itu. Orang Prancis menjawab, Kerjakan saja tugasmu, dan jangan banyak tanya …! Jawaban itu, semakin menimbulkan kecurigaan Sahib, lalu ia pun mulai mencari tahu kode matematis dalam dokumen yang ada.

Ternyata, apa yang dia temukan cukup mengagetkan kaum muslimin dunia. Hampir di seluruh negara bagian barat, termasuk Eropa pilihan utama untuk daging adalah daging babi. Peternakan babi sangat banyak terdapat di negara- negara tersebut. Di Perancis sendiri jumlah peternakan babi mencapai lebih dari 42.000 unit.
Mengapa Lemak Babi Yang Dipilih
Jumlah kandungan lemak dalam tubuh babi sangat tinggi dibandingkan dengan hewan lainnya. Namun, orang Eropa & Amerika berusaha menghindari lemak-lemak itu. Yang menjadi pertanyaan dikemanakan lemak-lemak babi tersebut ? Babi-babi dipotong di rumah jagal yang diawasi BPOM, tapi yang bikin pusing POM adalah membuang lemak yang sudah dipisahkan dari daging babi.

Dahulu sekitar 60 tahun lalu, lemak-lemak babi itu dibakar. Kini mereka pun berpikir untuk memanfaatkan lemak-lemak tersebut.. Sebagai awal uji cobanya, mereka membuat sabun dengan bahan lemak babi, dan ternyata berhasil. Lemak-lemak itu diproses secara kimiawi, dikemas rapi dan dipasarkan.

Negara di Eropa memberlakukan aturan yang mewajibkan bahan setiap produk makanan, obat-obatan harus dicantumkan pada kemasan. Karena itu, bahan dari lemak babi dicantumkan dengan nama Pig Fat (lemak babi) pada kemasan produknya. Agar mudah dipasarkan, penulisan lemak babi dalam kemasan diganti dengan lemak hewan.

Ketika produsen ditanya pihak berwenang dari negara Islam, maka dijawab lemak tersebut adalah lemak sapi & domba. Meskipun begitu lemak-lemak itu haram bagi muslim, karena penyembelihannya tidak sesuai syariat Islam. Label baru itu dilarang keras masuk negara Islam, akibatnya produsen menghadapi masalah keuangan sangat serius, karena 75% penghasilan mereka diperoleh dengan menjual produk ke negara Islam, mengingat laba yang dicapai bisa mencapai miliaran dollar.

Akhirnya, mereka membuat kodifikasi bahasa yang hanya dimengerti BPOM, sementara orang lain tak ada yang tahu. Kode diawali dengan E ? CODES, E-INGREDIENTS, ini terdapat dalam produk perusahaan mutinasional, antara lain :

1. pasta gigi, pemen karet, cokelat, gula2, biskuit, makanan kaleng,
2. buah2an kaleng, dan beberapa multivitamin serta masih banyak lagi jenis makanan & obat2an lainnya.

Karena itu, saya mohon kepada sesama muslim dimana pun, untuk memeriksa secara seksama bahan2 produk yang akan kita konsumsi dan mencocokannya dengan daftar kode E-CODES, berikut ini karena produk dengan kode-kode di bawah ini, positif mengandung lemak babi :

E100, E110, E120, E-140, E141, E153, E210, E213, E214, E216, E234,
E252,E270, E280, E325, E326, E327, E337, E422, E430, E431, E432,
E433, E434, E435, E436, E440, E470, E471, E472, E473, E474, E475,
E476, E477, E478, E481, E482,E483, E491, E492, E493, E494, E495,
E542, E570, E572, E631, E635, E904.

Adalah tanggungjawab kita bersama untuk mengikuti syari’at Islam dan juga memberitahukan informasi ini kepada sesama muslim lainnya.

Semoga manfaat,
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/27/2013 12:51:00 PM