Senin, Agustus 27, 2012

Artis Porno Juga Manusia


Pasti dah pada tau kan siapa Pornstar atau bintang porno yang lagi “Naik daun” di Asia belakangan ini (apalagi kaum Adam pecinta film blue..hehehe). kali ini gw cuma mw ngeriview gimana sih sebenarnya kehidupan sebagai bintang porno itu! gimana suka dukanya! and gimana keadaan mental seorang yang mencari nafkah dengan melanggar norma keasusilaan dan gimana efek sosialnya?

Maria Ozawa Miyabi adalah fenomena baru dalam dunia industri film porno di Asia setelah berakhirnya era Asia Carera pada tahun 90-an karena AIDS. Gadis muda berusia 21 tahun ini dengan sekejap menjadi kaya meskipun masih tinggal di apartemen yang disewanya sebesar 16 juta rupiah per bulan.

Dengan sewa semahal itu lantas berapa gaji yang dia dapatkan sebulan? Jangan heran jika Miyabi dengan profesi yang digelutinya saat ini bisa mendulang 8000 USD dolar per bulannya (sekitar 75 juta rupiah). Tinggal di apartemen mewah yang lebih mirip dengan mansion lengkap dengan segala perabotan serba wah, ia lebih senang hidup menyendiri setelah diusir dari rumah dan dijauhi teman-temannya.

Awalnya kehidupan Miyabi dengan kedua orangtuanya baik-baik saja, sampai pada suatu ketika orangtuanya melihat Miyabi tampil bugil di sebuah majalah porno Jepang. Seketika itu meledak lah murka orangtuanya demi melihat Miyabi kecil yang masih remaja polos melakukan hal yang tidak pantas dilakukan anak seusianya.
Meskipun demikian Miyabi tetap menjalankan profesinya, dari sekedar foto-foto telanjang berlanjut ke film. Miyabi kembali cari gara-gara ketika membawa 20 film porno yang ia bintangi ke rumah dan ia tunjukkan ke orangtuanya. Sejak itu kedua orangtuanya tidak mau melihat dan mengakuinya lagi sebagai anak.

Bahkan teman-teman dekatnya yang dulu akrab dengannya satu persatu mulai meninggalkannya. Mereka alergi di cap berteman dengan seorang bintang film porno…sungguh menyedihkan… Namun sebagai wanita muda yang punya ambisi besar, situasi ini tidak membuatnya patah arang untuk melanjutkan profesinya…demi uang ia tetap bertahan dan konsisten !!!

Hidup soliter membuat dirinya pintar memasak. Bagaimana tidak orang seperti dia selalu menghindari membeli makanan di tempat-tempat umum jika tidak ingin diserbu penggemarnya atau dimaki orang-orang yang nyinyir terhadap profesinya… Selain gemar memasak, Miyabi juga paling doyan nonton film-film porno yang ia bintangi sendiri. Semua koleksi video yang ada di kabinet TV-nya adalah film porno. Sebagai bintang film porno papan atas ia juga perlu belajar berbagai posisi penting dari bintang-bintang film porno lainnya.

Meskipun banyak tawaran mengalir untuk hijrah keluar Jepang (Amerika dan Eropa) dan bermain dengan pria-pria bule, Miyabi tetap tidak mau dan tetap memilih tinggal di Jepang dan memilih pasangan main dari pria-pria lokal. Alasannya cukup masuk akal juga. Menurutnya “perabot” pria Jepang lebih kecil dan tahan lama dalam melakukan adegan syur dibandingkan pria bule yang menurutnya memiliki “perabot” lebih besar dan menyakitkan.

Seringkali dalam melakukan adegan di beberapa filmnya, Miyabi tampak menangis dan itu memang benar-benar tampak alamiah. Sebabnya ia sedang tidak menikmati dan benar-benar sakit. Miyabi juga mengancam akan cabut dari AV (PH Film Porno) jika ia dipaksa melakukan adegan atau posisi yang tidak ia sukai. Bahkan dulu pacar-pacarnya (4 orang — sebelum semuanya diputusin) ketika sedang bersamanya dan ingin menonton film yang ia bintangi, Miyabi selalu tidak pernah mengijinkannya.

Namun setenar apapun dan sebanyak apapun uang yang ia hasilkan dari pekerjaannya saat ini, sosok Miyabi adalah juga manusia normal yang juga merindukan orang tua, sahabat, teman-teman dan keinginannya untuk menikah seperti wanita kebanyakan. Jika saat ini ia melakukan seks untuk bisnis suatu hari nanti ia merindukan ada laki-laki yang ingin menikahinya. Andakah lelaki yang beruntung itu ?

Sumber : www.Duniasex.com/forum
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 8/27/2012 07:56:00 AM

Butet Melahirkan dalam Pasungan

Desakan warga yang berujung pada penganiayaan terhadap Samsudin Purba, ayah Siti Nuryalina Purba oleh oknum TNI, memaksa keluarga Purba memasung Butet -demikian Siti Nuryalina dipanggil- di dalam kamar berukuran dua kali dua meter.

Di kamar yang dindingnya terbuat dari kayu dan berjarak sekitar 20 meter dari rumahnya itulah Butet melalui hari-harinya dengan kaki kiri dirantai. Kepedihan hidup Butet tak berhenti sampai di sini. Suatu malam, saat tertidur, segerombolan pemuda tidak dikenal menjebol dinding papan tempat Butet dipasung. Butet pun diperkosa bergilir oleh pemuda-pemuda keji di kampungnya.

"Butet menceritakan kejadian tersebut kepada kami, namun kami tak percaya karena menganggap Butet masih gila. Hingga akhirnya Butet hamil," kata Ibu Butet, Bungani Boru Saragih Munthe sambil melap air matanya saat menuturkan kisahnya kepada Tribun, Rabu (19/1/2011) kemarin.

Lagi-lagi lantaran alasan keuangan, orangtua Butet tidak pernah memeriksakan puterinya ke bidan. Hingga saat pagi, mereka dikejutkan tangis seorang bayi dari kamar Butet. "Malam itu hujan kami tidak mendengar suara atau jeritan Butet. Padahal saat itu, Butet tetap dalam pasungan. Kami pun hanya memanggil dukun beranak untuk membantu persalinan Butet," kata Bungani sambil menarik nafas dalam-dalam.

Tak sempat menimang anaknya, orangtua Butet menyerahkan anaknya kepada famili yang belum mempunyai anak. Berharap anak Butet diurus dengan baik dan dapat hidup normal. Untuk menghindari perbuatan keji dari pemuda setempat, Butet pun dipindahkan orangtuanya ke tempat lain, namun masih di sekitar Kota Cane, Aceh Tenggara.

Sejak saat itu orangtua Butet berusaha sekuat tenaga untuk menyembuhkan Butet. Tanah, rumah, dan semua harta benda yang dimiliki Samsudin Purba dijual. Mulai dari paranormal hingga dokter medis sudah didatangkan. Tapi Butet tak kunjung sembuh.

Bahkan, saat dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Medan, Butet hanya bertahan dua minggu, karena ia kerap disetrum. Butet pun dikembalikan ke pasungannya. Sejak Samsudin Purba meninggal dunia 2005 lalu, Butet pun tak pernah lepas dari pasungan.

Sialnya, Butet kembali diperkosa oleh orang tak dikenal. Janda Bungani lalu membawa Butet dan tiga anaknya pindah ke Huta Bah Liran, Nagori Siborna, Kecamatan Pane, Simalungun. Sudah lima tahun hidup di Simalungun, pasung Butet pun tak pernah dilepas. Meskipun kondisinya lebih baik. Bisa diajak bicara oleh tetangga dan tak pernah mengalami perkosaan lagi.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2011/01/20/14460626/Butet.Melahirkan.dalam.Pasungan...
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 8/27/2012 07:49:00 AM

Masak Dan Hidangkan Kemaluan Sendiri

Aku tak tahu ternyata ada orang gila macam ni..Sanggup potong, masak dan hidangkan masakan exotik dengan bahan kemaluan nya sendiri kepada 5 pelanggan dengan harga US$250 untuk seorang..Kalau ikut, dia dah untung US$1,250.., silahkan lihat gambar dibawah ini
JIJIK, tanpa pegangan agama, manusia akan jadi begitu menjijikkan. Seorang artis di jepang menjual kemaluannya sendiri untuk dihidangkan kepada siapa saja yang sanggup membayar uang sejumlah US$250 .


yang lebih mengherankan, enam orang pelanggan sanggup membayarnya untuk menikmati sajian makan malam yang eksotik dan menjijikkan itu.


Artis lelaki berusia 22 tahun, Mao Sugiyama hidup sebagai seorang manusia aseksual. Dia inginkan kehidupan tanpa dikekang alat kelaminnya.


Beberapa hari selepas ulang tahunnya yang ke 22, dia telah membuat satu pembedahan membuang organ jantannya dan segera menawarkannya kepada siapa saja yang berminat untuk memakannya.


Di halaman Twitter dia menulis:


"[Tolong retweet] Saya menawarkan kemaluan lelaki saya (lengkap, zakar, testis, kerandut)sebagai makanan dengan harga 100,000 yen. Akan dihidang dan dimasak sesuai kehendak pembeli, di lokasi yang telah dipilih"


Pada 13 April lalu, lima daripada enam pelanggan yang telah mendaftar untuk memakan kemaluan Sugiyama hadir di majlis makan malam yang diadakan di salah sebuah restauran di Tokyo.


tidak ada tindakan yang dilakukan oleh pihak pemerintah terhadap perbuatan menjual dan memakan kemaluan seperti ini di jepang kerana undang-undang negara itu tidak
menghalang "Canibalisme".

Klik disini untuk melihat videonya

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 8/27/2012 07:38:00 AM

Iklan jual wanita di vietnam

Ada-ada saja iklan ini, wanita seakan disamakan dengan barang dagangan bahkan diiklan kan dalam sebuah surat kabar di vietnam, plus garansinya lagi wakakakakaakk...

bagaimana dengan anda, apakah anda berminat ? silahkan datang ke vietnam dan pilih sendiri yang masih genuine part heheheh.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 8/27/2012 07:18:00 AM

Sekolah Ini Mengajar Cara Untuk Menghidupkan Mayat!


Sebuah gereja, Hillsong Evengelis yang telah membuka sebuah sekolah “Supernatural” di sini bukan sahaja berkemampuan untuk merawat penyakit kanser dan membantu wanita yang mandul untuk mendapatkan anak, malah mereka juga mampu mengajar para pelajar nya cara untuk menghidupkan orang yang telah mati.

Sepanjang sekolah itu dibuka selama 6 bulan yang lalu, ia telah mempunyai sebanyak 70 orang pelajar. Kursus tersebut telah dikelolakan oleh Gereja Westlife yang terletak di Brisbane, Australia seperti yang dilaporkan oleh Queensland Times. Kursus tersebut berjalan berdasarkan proses pembelajaran yang diterima daripada Gereja Bethel Evengelis di Amerika Syarikat dan seorang pemimpin kontroversi iaitu Bill Johnson yang mengajar para muridnya menggunakan rakaman DVD.

Pengurus Gereja Westlife, Tvone Baker berkata kepada Queensland Times bahawa beberapa ‘keajaiban’ telah pun berlaku di gerejanya dan mereka memiliki harapan yang tinggi terhadap para guru di ‘Sekolah Supernatural Evengelis’ untuk memberikan tumpuan yang lebih semasa proses mendidik.

Paderi gereja tersebut menjelaskan: “Sekolah Supernatural ini dirancang bagi membekalkan kepada para pelajarnya satu kaedah ‘hidup dan bertindak’ seperti yang terkandung di dalam kitab Bible dan secara praktikalnya untuk melihat sendiri kerajaan Tuhan secara nyata di muka Bumi dan juga di alam ghaib. “Dalam proses ini, manusia dapat lebih memahami alam ghaib dan mengawalnya tanpa rasa takut dan gagal.”

Walaubagaimana pun, paderi tersebut tidak menjelaskan berapakah kos pembiayaan yang perlu dibayar untuk menghadiri kursus di sekolah tersebut dan tidak bersedia untuk sebarang pertanyaan lanjut. Gereja tersebut berada berdekatan Ipswich, iaitu sebuah tempat yang pernah mengalami banjir dasyhat pada awal tahun ini. Hal ini juga menggambarkan gereja Hillsong sebagai ‘gereja induk’ dalam buletin gereja.
p/s: Yang aku tahu kalau mayat hidup lagi itu adalah zombie =,=’

sumber: drysheet.blogspot.com
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 8/27/2012 07:10:00 AM

6 Tanda-tanda Rumah Berhantu


6 Tanda-tanda Rumah Berhantu - Hantu, pasti anda sering mendengar kata yang satu ini. Hantu merupakan makhluk halus yang tidak boleh dilihat secara mata kasar oleh sembarangan orang. Pada umumnya, hantu sangat suka berada di tempat-tempat sepi, kotor, lembap, atau rumah kosong dan tidak terurus. Namun apa jadinya jika hantu tersebut singgah dan tinggal di rumah anda? Di bawah ini ada beberapa tanda bahawa rumah anda ada hantu :

1. Perasaan aneh. Anda merasakan perasaan yang aneh bila berada di rumah. Merasa tidak tenang atau gelisah terus menerus. Atmosfera rumah anda terasa tebal, sempit atau berat.

2. Sering terdengar suara-suara aneh. Yang paling sering adalah suara ketukan-ketukan pada dinding rumah anda, kadang-kadang juga dapat terdengar langkah orang berjalan, berlari atau suara orang sedang mandi di bilik air.

3. Tercium bau-bauan. Biasanya bau bunga kubur iaitu bunga kenanga, harum malam atau bau bunga melati yang wangi, bau darah, bau busuk. Hantu yang mengganggu atau jahat biasanya
kedatangannya disertai dengan bau busuk seperti bangkai atau sejenisnya.

4. Benda bergerak sendiri. Seperti perabot bergerak sendiri, malahan yang parah anda mungkin mengalami “gempa bumi dalam rumah” iaitu perabot bergoyang-goyang semua padahal tidak ada pergerakkan pada lantai rumah seperti gempa bumi.

5. Binatang peliharaan nampak gelisah.Seperti kucing, ayam, burung, ikan dalam akuarium, anjing.Dan lain-lain binatang peliharaan yang ada.

6. Kemunculan depan mata. Wah ! Yang ini paling menakutkan. Anda mungkin saja langsung ditemui oleh hantu untuk memberi tahu bahwa mereka ada di sekitar anda.

Hantu yang paling sering muncul di negara kita antara lain pontianak, pocong, hantu raya, hantu pelesit, saka dari keturunan kita, roh-roh yang tidak diterima bumi atau hantu tanpa kepala.

Untuk menghalau hantu yang mengganggu rumah, banyak cara yang dilakukan orang terpulang kepercayaannya. Namun yang terpenting tentunya kita harus selalu yakin bahwa Allah akan selalu memberikan perlindungan kepada kita.

Boleh juga dengan menaburkan garam kasar.Tapi awas ! Garam kasar boleh mencederakan dan membunuh hingga teruk makhluk-makhluk halus ini. Sehinggakan rumah anda akan berbau hanyir akibat kecederaan makhluk halus tersebut akan membalas dendam.Jika anda tiada ilmunya jangan lakukan ini. Sebaik-baiknya pangilah mereka yang pakar dalam bidang ini.

sumber: alamcyber.blogspot.com
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 8/27/2012 07:04:00 AM

Daftar Lipstik yang mengandung Timbal

Waduh ternyata ada lipstik berbahan dasar timbal yang berbahaya bagi kesehatan manusia nih. kabarnya dari 400 lipstik yang beredar ada 22 merk lipstik yang terbukti mengandung timbal.

Salah satu kosmetik yang paling tinggi kandungan timbalnya adalah produk yang harganya cukup mahal. Sementara itu produk yang paling sedikit timbalnya ternyata adalah produk yang harganya murah, yakni Wet & Wild Mega Mixer Lip Balm.

Timbal adalah metal yang beracun dan sejak tahun 1978 dilarang dipakai dalam produk cat. Elemen tersebut terutama sangat berbahaya untuk anak-anak karena menyebabkan gangguan pada otak dan darah.

Lalu apa saja lipstik yang terbukti berbahan timbal tersebut? Berikut 22 lipstik dari 400 lipstik yang ditemui masih memiliki kandungan timbal meskipun jumlahnya sedikit seperti temuan FDA yang diambil dari sampel di beberapa toko selama Februari dan Juli 2010 yang hasil penelitiannya diumumkan Desember 2011:

1. Maybelline: Color Sensational 125 Pink Petal. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 7,19 ppm
2. L'Oréal: Colour Riche 410 Volcanic. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 7,00 ppm
3. NARS: Semi-Matte 1005 Red Lizard. Produksi Shiseido, kandungan timbal 4,93 ppm
4. Cover Girl Queen Collection: Vibrant Hues Color Q580 Ruby Remix. Produksi Procter & Gamble, kandungan timbal 4,92 ppm
5. NARS: Semi-Matte 1009 Funny Face. Produksi Shiseido, kandungan timbal 4,89 ppm
6. L'Oréal: Colour Riche 165 Tickled Pink. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 4,45 ppm
7. L'Oréal: Intensely Moisturizing Lipcolor 748 Heroic. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 4,41 ppm
8. Cover Girl: Continuous Color 025 Warm Brick. Produksi Procter & Gamble, kandungan timbal 4,28 ppm
9. Maybelline: Color Sensational 475 Mauve Me. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 4,23 ppm
10. Stargazer: Lipstick 103. Produksi Stargazer, kandungan timbal 4,12 ppm.
11. Revlon: Matte 009 Fabulous Fig. Produksi Revlon, kandungan timbal 3,32 ppm
12. Sonia Kashuk: Luxury Lip Color 27 Mauvey. Produksi Target Corporation, kandungan timbal 3,12 ppm.
13. Avon: Beyond Color 558 Mad For Mauve. Produksi Avon, kandungan timbal 3,08 ppm.
14. Burt's Bees: Lip Shimmer d Toffee. Produksi Clorox Company, kandungan timbal 2,81 ppm
15. Lancôme: Color Design Metallic d Work It!. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 2,28 ppm.
16. M.A.C: Frost d Metal Maven. Produksi Estée Lauder, kandungan timbal 2,28 ppm.
17. Almay: Hydracolor 545 Pink Pearl. Produksi Revlon, kandungan timbal 2,21 ppm.
18. Fashion Fair: Finishings 8907 Berry Bourgeois. Produksi Johnson Publishing Company, kandungan timbal 2,18 ppm.
19. Mary Kay: Creme 014337 Sheer Blush. Produksi Mary Kay, kandungan timbal 2,09 ppm.
20. Jafra: Ultra Creamy 814 Pure Blush. Produksi Jafra Cosmetics International, kandungan timbal 2,08 ppm.
21. Estée Lauder Prescriptives: Colorscope Shimmer 24 Apricot Blossom. Produksi Estée Lauder, kandungan timbal 2,07 ppm.
22. Rimmel London: Lasting Finish 058 Drop Of Sherry. Produksi Coty, kandungan timbal 1,98 ppm.

Sumber:http://beritaekstrim.blogspot.com/2012/02/daftar-lipstik-yang-mengandung-timbal.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 8/27/2012 06:48:00 AM