Sabtu, April 20, 2013

Mengapa Cewek Cantik Sangat Nikmat Untuk Ditiduri?


Meniduri seorang perempuan, adalah tujuan dari semua laki-laki normal di seluruh dunia. Dari yang muda, gagah, pencot, pengkor, sampai yang tua renta, keriput, ompong, oyot serta bau tanah. Pertayaannya bedakah sensasi rasa yang akan didapat dari meniduri wanita cantik dengan wanita jelek?

Jelas beda dong Bro.. wajahnya saja sudah beda, dari yang terawat dengan yang tidak terawat. Jelas rasanya juga beda. Masak ikan kakap sama dengan ikan julung-julung?

Baiklah, sekarang kita bahas tentang meniduri wanita yang cantik. Mengenai rasa dari meniduri wanita yang jelek silahkan dicari sendiri, maaf saya tidak ada referensi untuk itu. Wkwkwkkk.

Rasulullah saw bersabda, ”Wanita itu dinikahi karena empat perkara; karena agamanya, keturunannya, hartanya dan kecantikannya”. Dari uraian itu, jelas bahwa kita (laki-laki) diharuskan untuk memilih wanita yang cantik, tentunya dalam hal ini untuk dijadikan istri.

Lalu bagaimana hubungannya dengan yang cantik, yang nikmat untuk ditiduri?
Gini maksudnya Bro, balik lagi seperti tulisan saya yang diatas : Meniduri seorang perempuan, adalah tujuan dari semua laki-laki normal di seluruh dunia. Dari yang muda, gagah, pencot, pekor, sampai yang tua renta, keriput, ompong, oyot serta bau tanah.

Baginda Nabi telah meyarankan untuk kita memilih wanita yang cantik untuk dijadikan Istri. Lha setelah resmi menjadi Istri, tentunya perempuan itu harus kita tiduri, karena : Meniduri seorang perempuan, adalah tujuan dari semua laki-laki normal di seluruh dunia. Dari yang muda, gagah, pencot, pekor, sampai yang tua renta, keriput, ompong, oyot serta bau tanah. Ini adalah fitrah Bro, meniduri dan ditiduri adalah kebutuhan dasar biologis manusia, sebagai mahluk yang telah dikarunia akal dan nafsu.

Lihat Abah buyut kita, Nabi Adam AS. Dia merengek meminta kepada Gusti Allah SWT, untuk diciptakan seorang wanita untuk menemaninya. Wah jelas Adam AS, pasti tidak tahan hidup sendiri, wong dia telah dikaruniai nafsu.

Masih belum puas ?? gini Bro :
Kenapa yang cantik, yang nikmat untuk ditiduri?

Suatu kenikmatan jika ditinjau dari segi kenikmatan itu sendiri adalah kebutuhan manusia, bahkan kebutuhan setiap mahluk hidup. Sehingga ia tidak diangap tercela jika ditinjau dari segi keadaan nikmatnya. Maka disinilah akan terlihat perbedaan antara orang yang berakal lagi cerdas dan orang yang bodoh lagi dungu. Ketika akal mengetahui akan adanya perbedaan di antara dua kenikmatan, dan bahwa salah satu dari keduanya tidak bisa disamakan dengan yang lainnya.

Perempuan berparas cantik akan sangat nikmat untuk ditiduri, karena yang cantik sangat beda dengan yang jelek. Beda di segala hal, bentuk, aroma, geal-geol pantatnya atau bahkan beda dengan paparan jiwanya masing-masing.

He he, namun jangan kecewa bagi yang jelek. He he, tenang saja ikan julung-julung (becanda bro) Beda ini hanya Masalah Sensasi saja. Tentunya soal rasa yang hakikinya, jelas sama. Tidak ada bedanya.

Gimana Bro ???? Masih belum puas ?? gini Bro :
Kenapa yang cantik, yang nikmat untuk ditiduri?

Stop Teori!!! Kini saatnya melihat fakta-faktanya :
Faktanya, dari sekian istri-istri para poligamer, makin ke sini, istri mudanya, makin cantik Bro…. Lebih bening... Betul gak bro...

Bagi yang pro maupun kontra, silahkan... Semua tergantung Anda :)
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/20/2013 12:57:00 PM

1 komentar:

  1. mau cantik, mau nggak, tetap aja memeknya bau terasi, asem dan amis (anyir)

    BalasHapus

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror