Senin, Februari 25, 2013

Susuk Ilmu Gaib Yang Bisa membuat Wanita Menjadi Cantik


Sususk merupakan ilmu gaib yang bisa membuat wanita menjadi cantik dan terlihat mempesona yang dilakukan secara mistik oleh dukun atau orang yang memiliki ilmu gaib.
Dijaman moderen saat ini untuk memeprcatik diri biasa bisa dilakukan dengan beberapa metode mulai dari operasi bedah pelastik hinga suntuk vitamin dan botok namun sepertinya cara yang tradisional dan kuno bangt masih banyak di sukai orang yakni pasang sususk.
Biasanya wanita pasang sususk untuk mendapatakan kecatikan secara gaib agar wanita tersebut selalu terlihat cantik. Untuk pasang susuk sendiri biasa wanita akan pergi kedukun atau orang yang memang ahli dalam ilmu sususk.

Biasanya wanita yang akan memasang sususk akan dimasukan berupa benda yang terbuat dari emas, perak, belian dan logam lainya, benda yang di jadikan susuk ini akan ditaruh di muka, kaki, tangan dan bagian tubuh lainya sesuai untuk apa susuk yang ingin wanita gunakan.
Prosesnya sangat mudah dan tidak perlu proses bedah atau operasi untuk memasukan benda yang akan dijadikan susuk tadi kedalam tubuh manusia dukun biasanya akan menempelkan logam yang dijadikan susuk, lalau dengan sedikit mantra maka benda yang dijadika susuk tadi akan masuk kedalam tubuh kamu secara gaib dan benda itu akan terus ada di tubuh kamu.

Setelah susuk tadi masuk maka kamu akan merasakan hasilnya namun biasanya orang yang meakai susuk ditubuhnya akan mendapatkan beberapa pantangan seperti tidak boleh makan sate langsung dari tusuknya, tidak boleh makan beberapa jenis pisang, tidak boleh menyentuh atau memakan daun kelor dan sebagainya.
Sususk memang menjadi fenomena namun bagi sebagian orang ada yang tidak percaya akan susuk naun banyak juga orang yang percaya jika dilihat dari agama maka memakai susuk masuk dalam kegiatan musrik dan masuk dalam kategori ilmu hitam.

Namun praktek pasang susuk sendiri sampai saat ini masih suka dilakukan oleh beberapa wanita di Indonesia. Nah apakah kamu berani untuk pasang susuk ?
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/25/2013 07:04:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror