Kamis, Oktober 31, 2013

5 Hal yang Akan Terjadi Bila Soekarno masih Hidup

Ane mau share aja gan gmana jadinya kalo presiden soekarno masih berkuasa dan G30 S/PKI tidak terjadi. langsung aj dah gan


Spoilerfor pertama:
Indonesia telah kuasai Malaysia

Dapat di bayangkan saat Indonesia tengah berkonfrontasi dengan Malaysia dengan nama Operasi Dwikora,bagaimana Indonesia dapat mendobrak pertahanan Malaysia yang sudah di bantu oleh pasukan Inggris dan Australia. Terlihat bahwa pasukan Indonesia unggul dalam segala hal di banding pasukan malaysia,inggris, dan australia.

Spoilerfor kedua:
Indonesia akan mendapat bantuan senjata secara gratis dari Uni Soviet dan China
Quote:

KRI Irian

Indonesia akan mendapatkan bantuan senjata dari RRC dan Uni Soviet,kemungkinan besar Gratis.karena seperti diketahui Uni Soviet dan RRC sgt baik dgn indonesia,tdk segan memberikan senjata dan bantuan lain secara Gratis.PM China Chou En Lay kala itu bahkan siap mempersenjatai angkatan kelima seandainya benar2 berdiri dgn memberikan gratis 100.000 pucuk senapan(krg jelas senapan jenis apa).

Spoilerfor ketiga:
Indonesia akan menjadi negara basis produksi ke 3 Alutsista Uni Soviet.

sama hal nya dengan China,china mendapatkan lisensi produksi pesawat,senjata,tank dan panser buatan Uni Soviet.china mempoduksi pesawat dari pabrikan Mikoyan-Gurevich,Tupolev,Antonov,Ilyushin,Mil Helicopter.tank T Series buatan rusia jg di produksi di china seperti tank T-55 dan T-72.sedangkan untuk Panser di china juga memproduksi Panser BTR.
apalagi saat itu TNI diperkuat dgn Ratusan Tank buatan Rusia,Bomber TU-16 saja indonesia punya 26 buah dan indonesia pengguna pertama kala itu diluar Soviet.AURI jg diperkuat dgn pesawat modern yang ditenagai oleh mesin jet kala itu.setidaknya indonesia dahulu diperkuat 120 pesawat MiG.mulai dari MiG-15,MiG-17,MiG-19 dan MiG 21 Fishbed pesawat tempur yang sangat disegani oleh barat kala itu.jgn lupakan pula ALRI yang diperkuat 12 Kapal selam kelas Whiskey buatan Soviet,1 Cruiser,dan puluhan MTB(Motor Torpedo Boat) buatan Soviet.tak heran kala itu Indonesia menjadi negara paling kuat di belahan bumi selatan.

Spoilerfor keempat:
Indonesia akan menjadi negara super power

Indonesia dengan kekuatan militer yg luar biasa akan menjadi patner Uni Soviet dan China di dunia untuk melawan blok AS. Karena hubungan tersebut terbentuklah poros Jakarta-Beijing-Moskow sebagai poros perjuangan NEFO (New emerging force).

Spoilerfor kelima(Yang paling penting!!!):

Amerika tidak berani mengutak ngatik Indonesia.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/31/2013 06:54:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror