Sabtu, Maret 01, 2014

Dua Lelaki Ini Ditangkap Karena Setubuhi Sapi


Anda pasti terkejut membaca kisah yang berikut ini Ladies. Dua lelaki di New York, Amerika Serikat ditangkap karena menyetubuhi sapi di sebuah peternakan di Peternakan Herkimer. Perbuatan mereka ketahuan setelah si pemilik sapi memasang kamera pengintai

Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, Michael Jones, 35 dan Reid Fontaine, 31, secara bergiliran menyetubuhi sapi-sapi milik peternak tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata mereka berdua merekam perbuatan tidak senonohnya.

Akibat ulah dua pria tersebut, sapi-sapi di peternakan itu tidak memproduksi susu sebanyak biasanya. Mamalia tersebut juga terlihat mengalami depresi. Polisi setempat akhirnya memberi pernyataan bahwa mereka sudah menahan kedua pria tersebut dengan tuduhan melakukan pelanggaran seksual dan kekerasan pada binatang.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Sebenarnya ini bukan kali pertama kasus pelanggaran seksual dan juga kekerasan kepada binatang. Pada tahun 2008 ada seorang pria Brazil bernama Getulino Ferreira Paraizo yang harus dimasukkan ke penjara karena menyetubuhi 400 ekor sapi.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/01/2014 04:55:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror