Minggu, Maret 04, 2012

Pelosok

Bukan keinginan hidup begini
Aku terlahir tanpa niat dan keinginan, selain keinginan orang tuaku...meski aku terlahir tanpa harta, tapi aku ucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku yang telah melahirkan aku, hingga sampai saat ini aku masih bisa bernafas dan berjalan, meniti hari dalam tajamnya duri kehidupan, tapi semuanya aku syukuri, karena aku yakin Tuhan punya rencana lain dibalik semua ini. Kehujanan, kepanasan, kelaparan, kehausan aku terus berjalan melawan semua rintangan walau terkadang aku deg-degan disaat muncul kerumunan orang-orang gagah berseragam dengan logo SATPOL PP. Kawan lihatlah aku, demi sesuatu tuk lenyapkan laparku aku rela pertaruhkan jiwa dan ragaku...hingga hari ini aku benar-benar semakin sengsara saat Satpol pp mencidukku dari mata pencaharianku...aku gepeng, tukang minta-minta, tapi bukan keinginan aku seperti ini.


Gank Tuak sutarman

Selasa 28 pebruari 2012 Abidin76
Azay sutarman...itulah panggilan bergengsinya,wooow keren banget nama yang begitu modern,sebagai pemimpin gank tuak tea,dia ditakuti oleh sebagian anak kecil karena hanya anak kecil yang takut oleh gank ini.
Nama lengkapnya: Asep supardi, tapi dia lebih suka jika dipanggil azay sutarman. lahir di dayeuhkolot 33 tahun yang lalu dari peranakan Cianjur dan tionghoa. sebagai pedagang tentu yang namanya keuntungan tidak bisa ditargetkan seperti para PNS, pejabat pemerintah, atau anggota Dewan sekalipun gaji mereka besar tapi tetap saja ada sebagian lagi yang bekerja sampingan sebagai KORUPTOR, hehehhhh...Hidup memang aneh mang tarman" bagi kita bisa mendapatkan sesuap nasi saja bisa dibilang untung...untung bukan barang haram yang kita makan, tapi hasil dari keringat yang kita cucurkan. biarlah mereka sibuk mengumpulkan harta, mengumpulkan kekayaan dan mengejar jabatan, namun yang jelas seringkali mereka berbuat khianat pada amanat yang dibebankan oleh rakyatnya...biarlah kita hidup seperti ini" jangan sampai stress oke. jangan terulang lagi mang Tarman ngamuk merusak pagar dan sasampaian orang. itu gak baik mang. lebih baik kita pergi ngaji dan mendekatkan diri pada illahi selagi masih ada kesempatan. Mang tarman yang suka ngamuk, mang tarman yang ganteng sabeulah, mang tarman yang banyak pacarnya....jangan datang ketempat yang ada babah botaknya...entar mang tarman ngamuk lagi kayak kemarin.

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/04/2012 05:32:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror