Sabtu, September 22, 2012



Vagina adalah alat kelamin wanita dan vagina juga merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.

1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.
Reaksi:

19 komentar:

  1. info yang sangat menarik,, baru tau ane klo macam'y banyak banget..hihihi..
    yang paling enak kira-kira no brp ya ..XD

    BalasHapus
  2. wah,,sungguh kasihan ya,klo anunya ga sesuai cerita diatas alias kecil n pendek,,,bisa kcewaa berat nehhh!!!!

    BalasHapus
  3. paling enak nomor 20 kayaknya tuh
    hhahaa,,

    BalasHapus
  4. kalo anunya kecil gampang aja mas....perbesar kekuatanya dengan ramuan kuda laot...ne ane punya banyak 085276101299

    BalasHapus
  5. Gak ada yg memuas kan tuh memek nya , huuuuiiuuiiiih....
    Hahaaaaaa

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Klo gue biasanya nemui yg type mutkhamah..gk bs tahan

    BalasHapus
  8. sekedar blogwalking bro..

    visit back ya

    www.alatbantudildo.com

    BalasHapus
  9. "Semuanya Bagus karena Tuhan yang menciptakan"

    BalasHapus
  10. Udah tak coba semua kayaknya
    Adavstok lain g

    BalasHapus
  11. Kayaknnya udah nyobak semua dech
    Ada stok lain mingkin hahaha

    BalasHapus
  12. Pnya calon ane gmn eyaa hehe

    BalasHapus
  13. Pnya calon ane trgolong mn eya...

    BalasHapus
  14. Pnya calon ane trgolong yg mn eyaa

    BalasHapus
  15. baru tahu kalau miss v ada jenisnya ,menarik Gan www.wishnaturalstore.blogspot.com

    BalasHapus

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror