Senin, April 23, 2012

10 Jenis Nama Tumbuhan Ganja Yang Unik

Tumbuhan Ganja adalah salah satu tumbuhan yang termasuk tumbuhan yang di larang dan ilegal di sebabkan tumbuhan tersebut termasuk golongan bahan ‘psikotropika‘ atau Narkoba dan dapat memabukkan. Masih banyak masyarakat yang masih belum mengetahui berbagai bentuk dari tumbuhan ganja tersebut, dari sekilas mata memandang tumbuhan tersebut sangat mirip dengan tumbuhan lainnya, yang membedakan hanya terletak pada daunnya dan bentuknya yang unik.

Bagaimana anda dapat membedakan bentuk ganja dengan tumbuhan lainnya? Nah, kini RuangKabar.com akan langsung memberitahukan anda, dan itulah yang kini perlu kita ketahui dan pelajari agar kita mengetahui berbagai jenis tanaman ganja yang selalu di katakan tumbuhan terlarang tersebut, dan di mohon anda jangan tertarik untuk menggunakannya, memiliki pohon dan tanaman ganja saja anda akan tetap salah di mata Hukum dan akan di kenakan sanksi yang berat.

1. BIG BUD
1. BIG BUD adalah pohon ganja yang Unggul dengan berdaun lebat dan banyak menghasilkan ganja. Dapat tumbuh hingga ketinggian bermeter-meter dan cocok untuk di tanam di luar rumah. dan memiliki bunga yang indah.

2. Skunk
Ganja dengan jenis ini sangat di budidayakan dan cocok di tanam dalam ruangan

3. Ice atau white rino weed
Dengan bentuk ganja unik yang daunnya mengkristal, salah satu tanaman jenis ganja yang sangat terkenal, dan telah mendapatkan penghargaan Cannabis Cup tahun 1998

4. Northern Lights
Ganja satu ini mempunyai keunggulan mudah di tanam, di tanam dalam ruangan maupun di luar. Dan tanaman satu ini kini masih dalam penelitian untuk manfaat kesehatan

5. Lowryder
Lowryder adalah ganja berukuran mini dan bisa di tanam dalam pot, dengan tinggi hanya 12 inci, dan 30-45 hari saja tumbuhan ini akan berbunga dan dapat mudah beradaptasi dimana saja.

6. New York City Diesel
Ganja yang dapat tumbuh dalam Iklim tropis dan dalam ruangan, mencapai ketinggian 4 kaki, namun jika di tanam di luar ruangan dapat tumbuh mencapai 12 kaki

7. Afghan
Ganja unik ini akan mengeluarkan bau seperti bau bensin sewaktu panen, dan daunnya dan kuncup akan berminyak. Keunggulan tanaman ini dapat berkhasiat meredakan imsomnia, nyeri kronis dan agak memabukkan.

8. Purple Power
Ganja untuk jenis luar ruangan, Purple Power mengharuskan mendapatkan sinar matahari yang banyak dan dapat tumbh subur di cuaca tersebut. Tingginya mencapai 5 kaki hingga dengan 6 kaki.

9. Blueberry
Blueberry namanya di katakan demikian sebab aromanya yang berbau khas Blueberry dan sangat bagus di tanam di luar ruangan dan membutuhkan perawatan khusus.

10. AK-47
AK-47 adalah ganja yang tergolong kurang jelas dengan nama asal usulnya, namun dengan aromanya yang khas jelas ganja ini dapat tumbuh dengan baik di dalam dan luar ruangan

Sumber halaman :
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/23/2012 08:06:00 PM