Kamis, September 20, 2012

Baby Soup in China

Head of Boiled Baby, about to be served

Baby Lying on the Chopping Board

Manusia sup Baby terkenal di Provinsi Guandong, Cina dan sekarang menjadi tren untuk sup herbal untuk kekuatan kinerja seksual, meningkatkan stamina dan kesehatan. Ini adalah laporan email yang diterima oleh The Times Seoul, dan menegaskan bahwa laporan tersebut, dampak yang menakutkan kuat pada emosi dan indera gambar janin manusia dimasak untuk dikonsumsi manusia.
Human Baby Soup, China

Aku posting di ini sebelumnya oleh (www.weirdasia.news) sumber dilaporkan oleh Berikutnya Majalah di Hong Kong mengenai janin manusia dimasak sebagai gourmet, dan seorang hamba bernama Ms Liu dari provinsi Liao Ning dilaporkan ke wartawan dan otoritas lokal. Ms Kiu juga mengatakan bahwa "janin laki-laki" adalah bagian manusia prima dan mahal. Ms Liu didampingi reporter / wartawan untuk "tempat tukang daging" dan melihat seorang wanita memotong bagian bayi dan mempersiapkan menu. Plasenta dibuat menjadi rebusan terkenal. Pada Maret 22,2003, otoritas Kepolisian Bingyan, propinsi Guangxi diadakan 28 janin perempuan diselundupkan sebuah truk dari Yulin, propinsi Guangxi menuju Houzhou di provinsi Anhui.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/20/2012 06:43:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror