Rabu, September 19, 2012

Masuk RS Gara-Gara Onani

Ada2 saja ulah manusia di dunia..yah. Berita unik ini terjadi di cina ,tepatnya di taman lantian, hongkong – cina. Seorang pria yang bernama Le Xiang, 41 tahun terpaksa harus di bawa ke rumah sakit gara 2 penisnya terjepit di salah satu bangku taman. Bahkan Tim SAR perlu waktu 4 jam untuk membebaskan penis Le xiang yang menyangkut di salah satu lubang bangku kursi taman.

Dari pengakuan si pria malang tersebut, diketahui penisnya menjadi terjepit dan tidak bisa dia lepaskan ketika dia menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani. Pria bernama Le Xing, tersebut di duga seorang pria yang kurang sehat mentalnya dan mengidap kelainan seks.

Lubang besi pada bangku tersebut terbilang kecil tetapi Le Xing memaksakan penisnya masuk kedalam lubang tersebut untuk melepaskan hasrat birahinya. Tetapi ketika penisnya menjadi tegang dan membesar dia menjadi panik sebab dia tidak bisa mengeluarkannya dari lubang tersebut. Akhirnya Le Xing menelpon polisi meminta pertolongan.
Untuk membebaskan penis pria tersebut, anggota SAR terpaksa membawa Le Xing bersama dengan bangku besi sepanjang 2,5 meter tersebut ke rumah sakit. Dokter Rumah Sakit China mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung sebab penisnya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan besi tersebut.

Bagi temen2 yang punya hoby kaya Le Xiang ini mulai berhati2 yah.
Jangan sampe masuk koran gara2 masturbasi..malu-maluin…hiiii


Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/19/2012 03:44:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror