Rabu, September 19, 2012

Toilet dengan Jendela Tembus Pandang Kejutkan Pejalan Kaki

Pengguna toilet tidak tahu kegiatannya terlihat dari luar hingga ada pejalan kaki yang melambaikan tangan ke arahnya.

Sebuah hotel di Manhattan, New York, menawarkan pemandangan indah pada pengunjungnya yang menggunakan toilet. Mereka mendesain toilet itu dengan dinding yang seluruhnya terbuat dari kaca tembus pandang. Alih-alih mendapat pujian, toilet itu malah menuai banyak kritikan.

Pasalnya, toilet di klub Boom Boom Room di Hotel Standard itu terlihat jelas oleh pejalan kaki di bawah gedung. Mayoritas pengunjung mengira kaca dindingnya bersifat refleksi satu arah. Apalagi di dalam toilet tidak terdapat papan peringatan apapun.

Alhasil pengguna jalan di bawah gedung dapat melihat seluruh kegiatan di toilet dari jalan. Tak jarang yang menggunakan kesempatan itu untuk memotret anggota tubuh pengguna toilet. Para pengguna toilet juga merasakan ketidaknyamanan yang sama dengan para pejalan kaki.

"Pemandangan di luar menarik tapi mengerikan bagi yang berada di dalam," tutur David Langdon, pengunjung asal Australia pada New York Daily News. "Aku melihat orang melambaikan tangan ke arahku! Jika kamu duduk di toilet kamu pasti tidak ingin jadi tontonan publik kan."

"Ini cukup menyeramkan," kata Belinda Langdon yang semula tak percaya kacanya tembus pandang. "Orang-orang yang memotret adalah orang mesum. Kamu pasti berharap tidak ada yang mengenalimu di jalan."

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/19/2012 04:19:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror