Jumat, Oktober 19, 2012

Melahirkan, usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido rendah. Penurunan libido tersebut terjadi karena si wanita kurang mendapatkan kepuasaan saat pasangannya melakukan penetrasi.
Kondisi vagina longgar juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mengeluarkan aroma kurang sedap.
Beberapa wanita percaya metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.
Selain operasi, sebenarnya ada cara lain merapatkan vagina yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Cara tersebut adalah bercinta dengan posisi tertentu.

Berikut ini empat posisi tersebut seperti dikutip dari askdanandjennifer:

Posisi 1: bercinta dengan mengangkat kaki lalu letakkan telapak kaki di dada pasangan

Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda bisa berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris dengan pasangan. Setelah itu, jangan lebarkan kedua kaki, tapi angkat kaki ke atas dan taruh di dada suami.

Posisi tersebut memungkinkan suami melakukan penetrasi lebih dalam. Tak hanya itu, posisi tersebut juga membuat Miss V lebih rapat di sekitar Mr Happy.

Sebelum melakukan posisi ini, pastikan Anda sudah mendapatkan foreplay yang cukup dari suami, seperti dicium dan disentuh. Kenapa? Karena ketika melakoninya, kaki Anda akan membuat si dia sulit memberikan ciuman atau sentuhan di area sensitif.

Variasi lainnya dari posisi ini yang bisa membuat Miss V semakin rapat adalah dengan menyilangkan kedua pergelangan kaki sedekat mungkin ke paha. Kalau Anda tidak bisa sampai paha, hanya ke lutut, tidak masalah juga.

Dengan melakukan posisi tersebut, dinding Miss V bisa menjadi lebih dekat satu sama lain. Pria pun jadi lebih merasa puas karena Mr Happy nya seolah hanya bersentuhan dengan dinding Miss V Anda.

Posisi 2: planking

Anda pernah mendengar tren planking? Untuk yang belum paham, planking adalah aktivitas yang mengharuskan pelakunya berbaring tengkurap dengan tangan sejajar di atas obyek yang unik, aneh ataupun berbahaya.

Aktivitas itu saat ini tengah trend dilakukan anak muda. Mereka yang melakukannya kemudian ramai-ramai meng-upload foto atau video aksi mereka ke situs jejaring sosial.

Aktivitas planking yang sedang tren ini ternyata bisa juga diterapkan saat bercinta dan menimbulkan sensasi Miss V lebih rapat. Tentu saja ketika bercinta ala planking ini sesudahnya Anda tidak perlu meng-upload foto atau videonya ke internet.

Untuk bercinta dengan posisi planking ini, Anda berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris. Lalu, pastikan kedua kaki tertutup rapat. Usahakan Anda sudah cukup memiliki cairan lubrikasi saat si dia mulai melakukan penetrasi. Posisi ini membuat Miss V lebih rapat untuk Mr Happy pria.

Variasi lainnya dari posisi bercinta ala planking ini adalah doggy style. Pasangan bisa melakukan penetrasi seperti posisi doggy style, namun kedua kaki Anda tetap tertutup rapat. Posisi tersebut sensasinya sama menyenangkannya dengan posisi planking ala misionaris.

Posisi 3: lotus

Saat melakukan posisi ini, minta pasangan duduk bersila di atas tempat dengan permukaan yang rata. Sementara Anda duduk di atasnya dengan kedua kaki di buka lebar.

Dalam posisi bercinta ini, Anda harus aktif. Usahakan Mr Happy bisa penetrasi ke Miss V. Setelah penetrasi terjadi, lingkarkan kedua kaki di sekitar pinggang dan punggungnya.

Jangan kaget kalau saat melakukan penelitian ini, Anda dan dia tidak bisa terburu-buru. Hal itu karena Anda dan pasangan akan sulit bergerak dengan cepat.

Variasi lainnya dari posisi ini bisa membuat Miss V semakin rapat. Variasi tersebut adalah dengan meminta pasangan meluruskan kedua kaki. Lalu Anda duduk di atas pasangan, namun jangan letakkan kaki seperti memeluk pinggangnya. Letakkan saja kedua kaki di atas tempat tidur. Posisi ini membuat Anda lebih erat lagi berpelukan dengan pasangan, ketimbang lotus. Sensasi yang ditimbulkan adalah Miss V Anda seolah memeluk Mr Happy lebih dalam.

Posisi 4: berdiri

Saat melakukannya, Anda berdiri dengan bersandar di tembok. Usahakan posisi Anda lebih tinggi dari pasangan. Anda bisa menggunakan alat bantu seperti kursi. Posisi ini disukai pasangan karena dia bisa merasakan kedalaman Miss V Anda.

Sumber:http://adf.ly/60247/http://feedproxy.google.com/~r/unikaja/UKSf/~3/z3yLFpNP6-U/4-posisi-ml-yang-membuat-miss-v-rapat.html
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror