Jumat, Oktober 26, 2012

5 Iklan Unik di Halte Bus

Halte merupakan media iklan brilian. Sebagai lokasi pemberhentian biasanya banyak orang menunggu di sana untuk sementara waktu. Dari kenyataan inilah, media pesan melalui iklan dapat dengan mulus mendapatkan perhatian dari orang-orang yang berada di halte. Di sini kita memiliki iklan kampanye brilian yang telah memanfatkan potensi pemasaran halte bus secara maksimal. So, simak artikel berikut!

1. Iklan Interaktif di Halte Bis
Ini merupakan halte bus yang terdapat di kota Hamburg, Jerman. Di halte tersebut terdapat iklan pesan anti-kekerasan di rumah tangga dalam cara baru yang unik. Menggunakan kamera yang dapat melacak setiap gerakan mata. Jika kita berpaling dari iklan itu, gambar pasangan suami-istri di iklan akan terlihat berantem. Namun sebaliknya, jika kita melihat iklan tersebut, si pasangan akan terlihat bahagia dan romantis.

                                    Iklan Interaktif di Halte Bis (sumber:blogspot.com)

2. Australia Post
Sebuah iklan yang dipasang di halte bus oleh Australia Post, cukup kreatif. Di halte bus tersebut ada sebuah cermin yang didesain sedemikian rupa hingga mirip sebuah perangko. Jika kita bercermin di iklan tersebut, tak pelak kita seolah-olah menjadi model dari iklan perangko tersebut. Dirancang oleh M & C Saatchi, Melbourne.

                                                   Australia Post (sumber:blogspot.com)

3. Halte Energy Saver
Osram Afrika Selatan menyoroti pentingnya manusia untuk melakukan penghematan energi. Hal itu dibuktikannya melalui sebuah iklan interaktif yang terletak di sebuah halte bus yang terdapat di kota Cape Town. Halte bus tersebut akan terang benderang ketika ada calon penumpang yang mendudukinya seraya menunggu bus datang.

                           Halte Energy Saver (sumber:blogspot.com)

4. The Simpsons
Ini adalah sebuah iklan untuk film Simpsons di Jerman, yang memungkinkan Anda menjadi bagian dari keluarga The Simpsons untuk sementara waktu. Caranya, halte bus tersebut didesain sedemikian rupa hingga mirip dengan ruang keluarga milik Simpsons.

                                                     The Simpsons (sumber:blogspot.com)

5. Coors Light
The Coors Light adalah nama sebuah produk minuman ringan yang meng-iklan di sebuah halte bus. Iklan ini memiliki desain 3d dipasang di Kings Street dan Bathurst, Toronto. Seperti terlihat halte yang “segar” ber-AC, tapi sebenarnya halte ini tidak benar-benar ber-AC.(**)

                                                 Coors Light (sumber:blogspot.com)

Sumber: elistmania.com, uniknya.com, Oktober 2012
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/26/2012 07:25:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror