Sabtu, Oktober 13, 2012

Boneka-boneka Porselen Yang Mengerikan

Boneka-boneka porselen yang diciptakan oleh Shain Erin adalah boneka porselen dengan bentuk dan penggambaran yang sangat mengerikan dan kalau boleh dibilang menjijikkan, dan yang lebih parahnya lagi, boneka-boneka ini diperuntukkan buat anak anak!

Inilah alasan dari sang pembuat kenapa boneka boneka ini diperuntukkan untuk anak-anak

"Hasil karya ini bukan dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang menimbulkan kontrovensi. pekerjaan ini ditujukan langsung dengan mengeksplorasi tubuh manusia dan memberikan pengalaman dan pengetahuan tentang tubuh manusia, seperti yang bisa kita lihat, disini ada berbagai macam pose manusia yang menyerang dirinya sendiri, seperti halnya, tubuh manusia adalah sesuatu yang harus kita kenali dengan mendetail. Humor yang tersirat dalam karya ini dimunculkan untuk mengimbangi kesan-kesan brutal, agresif atau mungkin yang orang lihat sebagai sesuatu yang menjijikkan dan kejam. Kadang-kadang seseorang harus bisa membaca humor yang tersirat dari sesuatu yang tampak mengerikan, dan saya berharap, jika penikmat seni ini mau melihat lebih dalam maka mereka bisa menemukan sesuatu yang lebih dan bisa berguna dari karya ini"
Penasaran seberapa mengerikannya boneka-boneka porselen ini?




Selain itu ada karya lain dari Shain Erin yang menampilkan citra boneka-boneka dalam wujud zombie, dan sekali lagi, boneka-boneka ini juga diperuntukkan untuk anak-anak ataupun kado bagi anak-anak!!

Bayangkan kalau anak-anak yang di beri kado trus buka kado isinya kayak ginian.....



Bagaimana? Tertarik untuk ngado anak2? atau mungkin jadi hadiah buat pasangan?

Kalau tertarik bisa langsung kunjungi website seniman pembuatnya Shain Erin di shainerin.com
disana masih banyak artwork yang dijamin lebih mengerikan
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/13/2012 06:28:00 AM

1 komentar:

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror