Kamis, Oktober 11, 2012

Fenomena Alam Terbaru

1 Petir yang aneh

St Elmo api adalah plasma diciptakan oleh obyek didasarkan pada medan listrik atmosfer (Petir yaitu), apa yang Anda lihat sebenarnya merupakan plasma diciptakan oleh keluarnya energi pada titik. St Elmo’s Fire yang paling sering terlihat pada kapal-kapal di masa lalu, yang mengapa bernama untuk St Erasmus, santo pelindung para pelaut.
Biasanya api St Elmo’s muncul dalam cahaya terang berwarna biru atau ungu dan dari struktur petir batang, tiang menunjuk, menara dan cerobong asap, dan pada sayap pesawat.

2 Pusaran api

Kebakaran berpusar diciptakan oleh dua faktor yang berbeda, satu adalah tornado yang berputar terlalu dekat dengan kebakaran hutan, atau berputar pusaran api yang terjadi di daerah karena terlalu banyak panas dalam kecepatan.
Kebakaran Whirl ada di lingkungan di mana ada sumber terorganisir momentum sudut, baik dari angin atau geser dari kolom konveksi api, yang pada gilirannya menciptakan kecepatan pusaran besar udara adalah entrained ke dalam bulu-bulu api (Battaglia et al 2000)..
berpusar Kebakaran terjadi paling sering di mana konsentrasi berat bahan bakar terbakar dan sejumlah besar panas yang dihasilkan di daerah kecil; berpusar Api sangat berbahaya, pada tahun 1923, saat gempa bumi Great Kanto di Jepang, sebuah pusaran api telah dibuat dalam badai api besar, yang berputar sendirian membunuh 38.000.

3 Puting beliung

Waterspouts adalah tornado di atas air dan mereka biasanya dibentuk oleh awan hujan baru, dalam banyak kasus, waterspouts diciptakan sementara awan yang mereka melekat pada masih berkembang; Waterspouts yang umum di daerah tropis dimana thundershowers sering terjadi, seperti di Florida Keys dan menurut statistik orang yang tinggal di Florida melihat kunci 400-500 waterspouts per tahun.
Waterspouts selalu terletak di bawah awan dan di atas badan air, mereka sebenarnya terbuat dari tetesan air yang terbentuk oleh kondensasi.

4 Hujan Merah seperti darah

Pada tahun 2001, hujan berwarna jatuh di daerah Kerala India. Sebagian besar hujan merah, tetapi beberapa berwarna kuning, hijau atau hitam. Banyak takhayul hujan merah untuk darah, sehingga cukup menakutkan untuk tontonan superstitious.After orang sebuah studi komprehensif yang dilakukan oleh Pemerintah India, ditemukan bahwa Merah hujan disebabkan oleh spora alga tersedot ke atmosfer oleh hujan deras yang.


Hujan Merah sering digambarkan sebagai “” Hujan Darah, biasanya terdiri dari silex (33%), alumina (15,5%), krom (1,0%), asam karbonat (9,0%), dan substansi “mudah terbakar yang bersifat karbonan.”

5 Hujan-Hewan

Raining animals adalah fenomena cuaca yang sangat langka dan sangat umum di negara seperti di Honduras, dimana penduduknya merayakan Lluvia tahunan de Peces (Hujan Ikan); Kebanyakan ilmuwan percaya bahwa air spouts sebenarnya bertanggung jawab untuk fenomena aneh.
Fenomena Alam Terbaru, Fenomena Alam, Fenomena Alam aneh, fenomena aneh, fenomena, alam aneh, Berita aneh tapi nyata


Banyak jenis binatang hujan dari langit, termasuk katak, burung, kelelawar, cacing dan ikan. Beberapa hewan sebenarnya proses bertahan hidup, tapi sebagian besar mati di musim gugur. Dalam beberapa kasus, sebenarnya binatang mati beku sementara di awan dan jatuh ke tanah dalam casing es.

Sumber:http://rahmisila.blogdetik.com/2011/03/25/fenomena-alam-terbaru/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/11/2012 02:05:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror