Rabu, Januari 02, 2013

OLAH RAGA BIKIN WANITA ORGASME

Wanita melakukan olahraga bikin orgasme, olah raga di gym memang membuat badan sehat. Namun, ada efek lain yang dirasakan wanita saat melakukan olahraga di pusat kebugaran. Mungkin banyak wanita mengalaminya tapi malu untuk mengatakannya atau bahkan tidak tahu kenikmatan apa yang dirasakannnya itu. Ilmuwan dari Indiana University menemukan bahwa sekitar 5 persen wanita mengalami orgasme saat melakukan aktifitas fisik.

Biasanya, orgasme muncul saat wanita berolahraga mengangkat beban atau selama sesi olahraga lainnya, seperti latihan otot perut, bersepeda, dan panjat tiang. Hasil temuan ini didapatkan setelah peneliti melakukan survei terhadap ratusan wanita berusia 18-63 tahun yang pernah mengalami orgasme atau kenikmatan seksual saat berolahraga.

Peneliti menemukan bahwa setengah dari jumlah partisipan mengalami orgasme saat olahraga hingga 10 kali bahkan lebih, meskipun sebagian besar dari mereka tidak sedang berfantasi atau memikirkan pria yang disukai pada saat berolahraga.

Dari wanita yang mengalami orgasme ketika olah raga :

1. Latihan Perut
Sekitar 45 persen mengatakan orgasme sering muncul saat melakukan latihan perut.


2. Bersepeda
19 persen terkait dengan bersepeda atau bersepeda statis.


3. Panjat Tiang
Sekitar 9,3 persen terkait dengan memanjat tiang,


4. Angkat Besi
7 persen akibat mengangkat besi


5. Olah raga santai
7 persen karena jalan santai, termasuk aktifitas fisik lain, seperti yoga, berenang, aerobik dan sebagainya.

"Olahraga sudah diketahui memiliki manfaat yang signifikan untuk kesehatan dan kesejahteraan, namun juga memiliki potensi untuk meningkatkan kehidupan seksual wanita juga," ungkap peneliti Debby Herbenick, dilansir melalui Dailymail.

Peneliti Debby Herbenick menjelaskan bahwa hal tersebut memang sering dilaporkan wanita, bahkan anak-anak. Namun, belum memiliki penjelasan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Herbenick berharap temuan ini bisa membantu wanita yang sering merasakan hal ini dan memahami bahwa itu hal normal.

sumber:http://azberita.blogspot.com/2012/03/inilah-olah-raga-bikin-wanita-orgasme.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/02/2013 11:24:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror