Senin, Oktober 29, 2012

Meremas Payudara untuk Penggalangan Dana

Uang Adalah segalanya untuk sebagian orang atau mungkin semua orang, hanya gara-gara uang kita bisa bermusuhan bahkan membunuh. kata bijak mengatakan, "Titip Omongan bisa berlebih tetapi titip uang pasti kurang". Membantu orang dalam hal apa saja insya allah pasti berpahala apalagi membantu perekonomian mereka atau masalah keuangan. Hanya saja bagaimana jika uang yang diberikan untuk mendapatkannya dengan cara yang rada NEKAT atau nyeleneh. (gak tahu dech).

Berikut adalah gambar-gambar para SPG/Model yang sedang menggalang DANA (bertujuan baik) dan akan disumbangkan pada para penderita AIDS, tetapi dengan cara yang kurang lazim (menurut saya).




Siapa yang mau memberikan sumbangan boleh MEREMAS PAYUDARA SPG/Model nya. Wow!! pasti banyak yach yang ikutan nyumbang dana. Hanya saja sayang sungguh sayang di Indonesia Gak ada. heheheh kalaupun Ada. pastilah banyak Hal-hal yang akan terjadi seperti:

1. Di Cekal MUI
2. Di Demo Mahasiswa (karena gak boleh atau mau ikutan kira-kira ya)
3. Ibu-ibu pada Protes (soalnya bapak-bapaknya pasti RELA ngantri, kayak ngantri BBM)

Source: kaskus.us



Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/29/2012 06:59:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror