Sabtu, Januari 19, 2013

Aneh, Wanita 26 Tahun di Thailand Tiba-tiba Menua Dengan Sangat Cepat


Alergi yang dialami oleh seorang wanita muda dari Thailand ini benar-benar fatal. Dalam waktu singkat, wajahnya berkerut hebat dan terlihat seperti nenek-nenek berusia tujuhpuluh tahun.

Nguyen Thi Phuong, 26 tahun, dari Thailand tak pernah mengira seafood yang disantapnya pada tahun 2008 akan merubah kehidupannya secara drastis.

Pulang dari tempat makan, dia merasakan gatal yang amat sangat pada mukanya. Sampai-sampai dia tak bisa berhenti menggaruk mukanya ketika tidur.

Suaminya, Nguyen Thanh Tuyen, 34 tahun, mencoba memberikan sebuah obat kepadanya. Tetapi obat yang dia bawa ternyata tidak berpengaruh.

Phuong lalu mencoba mengunjungi dokter dimana dia mendapatkan berbagai pil untuk mengobati penyakit dermatitis.

Obat yang dikonsumsinya malah membuat muka Phuong membengkak dan dan semakin gatal. Dia hanya tahan mengkonsumsi obat itu selama satu minggu.

Selanjutnya, dia kembali mendatangi ahli pengobatan tradisional Cina di kota. Phuong diberi beberapa obat untuk mengurangi pembengkakan, tetapi obat ini membuat berat badannya naik. Biaya obatnya pun mahal, sekitar Rp 13.000 per hari, dan efek terhadap kulitnya juga tidak terlalu signifikan.

Kondisi seperti ini sempat membuat Phong malu dan selalu menutup wajahnya dengan topeng apabila dia harus keluar rumah. Setelah suaminya berhenti bekerja pada tahun 2009 untuk mengurus dirinya, mereka tidak punya uang lagi untuk membiayai proses pengobatannya.

Pada akhirnya, Phong hanya bisa pasrah. Dia menganggap ini adalah takdir dari Tuhan dan pasangan itu kemudian memutuskan untuk berhenti mencoba menyembuhkan penyakit yang diderita oleh Phong
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/19/2013 10:51:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror