Selasa, Januari 08, 2013

Awan Mirip Kaki-kaki Raksasa, Warga Heboh


Awan-Awan Yang Mirip Kaki-Kaki Raksasa Berada di Langit Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Selasa (8/1/2013)
KEFAMENANU, KOMPAS.com - Fenomena langit mencuri perhatian warga Kota kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Selasa (8/1/2013), setelah diguyur hujan sejak pagi hingga petang. Tanpa diduga, muncul sekumpulan awan-awan hitam yang mirip kaki raksasa di atas langit yang memang terlihat mendung.

Beberapa orang warga yang pertama melihat awan tersebut langsung memberitahukan kepada warga yang lain sehingga sekejab, warga pun berkumpul di luar rumah sambil melihat ke atas. Ada beberapa yang kemudian mengabadikan dengan kamera mereka.

"Ini sangat unik dan tidak biasa, karena kondisi cuaca memang sementara hujan yang turun terus menerus sejak pagi tadi. Pada saat hujan reda, muncul awan hitam yang mirip kaki raksasa sehingga kami pun menonton sambil rekam dan foto pakai hp," kata Yuventus Heba, yang diamini oleh Yohanes Bansae dan Severianus Heba, warga Kelurahan Benpasi, Kefamenanu.

Menurut Yuventus, awan tersebut muncul sekitar pukul pukul 17.00 Wita dan setengah jam kemudian langsung menghilang karena turun hujan.

http://regional.kompas.com/read/2013/01/08/18551837/Awan.Mirip.Kaki.kaki.Raksasa..Warga.Heboh.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/08/2013 07:38:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror