Kamis, Januari 10, 2013

Cara sederhana agar penis terlihat lebih besar

Memiliki penis yang besar merupakan damban para lelaki selain merasakan kebangan tersendiri jika memiliki penis yang besar ukuran penis yang besar juga bertujuan untuk memuaskan pasangan ketika berhubungan intim.

Untuk mendapatkan ukuran penis yang besar terkadang pria akan melakukan apa pun seperti melakukan latihan fisik secara rutin sampai meminum obat obatan kimia untuk meperbesar penis bahkan ada yang nekat untuk melakukan oprasi plastik perbesar penis.

Namun jika usaha kamu itu sudah dilakukan dan masih gagal jangan berkecil hati, ternyata ada beberapa hal sederhana yang bisa membuat penis kamu terlihat lebih besar. Penasaran cara seperti apa itu simak Cara Sederhana Agar Penis Terlihat Lebih Besar berikut ini.

Cukur rambut di sekitar kemaluan Anda
Rambut yang berada di atas pangkal paha akan menyembunyikan panjang sebenarnya dari Mr P Anda. Jika Anda tidak ingin mencukup semuanya, Anda dapat merapikannya dengan gunting agar area genital terlihat lebih lapang.

Turunkan berat badan
Menurunkan bobot tubuh dapat membuat organ sensorik jadi terlihat lebih besar. Jika Anda kelebihan berat badan, maka Mr P pun akan terlihat lebih kecil. Ketika Anda kehilangan berat badan, Anda pun akan terlihat lebih proporsional.

Jelqing
Latihan ini akan membuat Mr P terlihat lebih besar. Anda hanya memerlukan bantuan tangan dan losion. Caranya, tuangkan losion ke tangan Anda dan letakkan ke Mr P ketika sedang semi ereksi. Setelah itu, lingkarkan jari Anda seperti cincin untuk mengelilingi Mr P hingga ke bagian kepala Mr P. Ulangi terus dengan latihan yang sama setiap hari sehingga tampilan Mr P akan terlihat lebih besar.

Nah itulah cara sederhana agar penis kamu terlihat lebih bear semoga membantu.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/10/2013 06:01:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror