Kamis, Februari 28, 2013

Makan Tiram Pria Ini Malah Dapat Mutiara


Pria asal Inggris ini mungkin tidak akan menyangka jika tiram yang dimakanya ternyata mengandung mutiara alami.
Pria Inggris bernama James Humphries mendapatkan kejutan istimewa ketika ia sedang asik makan beberapa tiram yang disantapnya secara mengejutkan ternyata tiram yang dimakanya ada sebuah mutiara alami hal ini membuat James Humphries merasa bahagia.
Saya sedang memakan beberapa tiram ketika saya merasakan ada benda aneh dalam mulut saya. Ketika saya memuntahkannya ternyata benda itu adalah mutiara,” ujar James Humphries, seperti dikutip Telegraph, Selasa (26/2/2013).

Tiram yang ditemukan James Humphries ini rencananya kan dibuat sebuah perhiasan berbentuk ikan dimana mutiara ini akan dijadikan sebagai salah satu bagian matanya.
Saya sangat menyukai mutiara itu. Saya akan menjadikannya sebuah perhiasan,” lanjut Humphries.

Mutiara yang ditemukan Humphries merupakan mutiara yang istimewa karena terbentuk secara alami. Mutiara alami memang dihargai lebih mahal dariapada mutiara yang pembuatannya dibantu oleh manusia.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 08:54:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror