Senin, Februari 18, 2013

7 Pewangi Alami Pembangkit Gairah Seksual

Siapa sih wanita yang tidak senang jika pasangannya wangi dan bersih? Tentu acara bercinta juga jadi semakin bergairah jika tubuh dalam keadaan wangi dan segar.

Nah, bicara soal aroma dan wewangian tubuh, ternyata ada beberapa bahan-bahan di sekeliling kita yang mampu memicu keluarnya zat afrodisiak alami yang sangat membantu dalam foreplay atau acara bercinta. Jadi singkirkan sejenak parfum yang biasa si dia gunakan dan nikmati aroma alami yang terpancar dari tubuhnya:

1. Bumbu, seperti cabe, kare dan makanan yang berbau merangsang memicu keluarnya keringat diyakini sebagai afrodisiak yang ampuh. Coba pikir, makanan pedas akan meningkatkan detak jantung dan menyebabkan kita berkeringat. Konsumsi makanan ini sebelum bercinta

2. Tiram. Makanan laut yang satu ini sejak lama diyakini mampu membantu aktivitas seksual untuk berbagai golongan usia. Tak mengherankan karena tiram kaya seng yang sulit kita dapat pada makanan sehari-hari. Dengan konsumsi tiram, praktis kesehatan akan membaik. Nah, jika tubuh bugar, kehidupan bercinta juga lebih baik ‘kan.

3. Wasabi (Horseradish). Sementara sebagian orang meyakini bahwa Sushi memiliki efek afrodisiak dengan caranya sendiri. Padahal, benda berwarna hijau yang menyertai sushi (disebut wasabi atau horseradish) bakal jadi pembangkit gairah yang hebat. Lain kali kalau makan sushi, jangan ragu minta tambahan wasabi yang akan bikin pasangan senang bukan kepalang di atas kasur.

4. Kaviar. Telur ikan mengandung vitamin-vitamin yang menguntungkan dalam jumlah banyak. Kaviar kaya akan fosfor yang sangat bermanfaat bagi sel-sel saraf. Kelihatannya kekuatan afrodisiak dari kaviar ini akan makin kuat jika dikonsumsi bareng vodka.

5. Vanila. Baunya dan rasanya saja sudah merangsang, membuat kita selalu gembira. Jika dikonsumsi, vanilla dapat melawan kelamahan seksual dan meningkatkan sistem saraf pusat. Aromanya secara implicit bertindak sebagai rangsangan seksual, bagi pria atau wanita. Jangan ragu meneteskan esens vanilla ke bak mandi dan rasakan khasiatnya.

6. Patchouli . Wewangian ini diyakini dapat membangkitkan dan meningkatkan energi seks. Jika ingin merasakan kekuatan afrodisiak ini, belilah patchouli dalam bentuk kemenyan. Nyalakan di kamar diiringi musik lembut. Pasti rasanya di awing-awang deh.

7. Musk. Percaya atau tidak, sejumlah pakar meyakini bahwa musk mirip dengan aroma testosteron (pheromones pada manusia), hormon seks pria! Minta si dia menyemprotkan wewangian ini. Pasti Anda bakal tak betah berlama-lama jauh darinya!
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/18/2013 06:12:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror