Jumat, Februari 15, 2013

Meteor Jatuh di Russia, Penduduk Chelyabinsk Panik


TRIBUNNEWS.COM, MOSKOW - Penduduk kota Chelyabinsk, Russia menjadi panik, ketika serpihan meteor tiba-tiba jatuh di lingkungan mereka, Jumat (15/2/2013).

"Terjadi kepanikan. Orang tidak tahu apa yang barusan saja terjadi. Semua orang langsung mengelilingi rumah mereka untuk memeriksa apakah mereka dan rumah mereka baik-baik saja," kata Sergey Hametov, seorang penduduk Chelyabinsk, seperti dikutip dari Foxnews.com.

Ia mengaku sempat melihat cahaya terang di angkasa sebelum mendengar suara gemuruh yang keras. "Kami melihat seperti ledakan besar cahaya kemudian kami pergi keluar untuk melihat apa itu, dan kami mendengar suara gemuruh sangat keras," katanya.

Kementerian Darurat Russia mengatakan dalam sebuah pernyataan, serpihan meteor telah jatuh di kota Chelyabinsk.
Juru bicara Kementerian Dalam Negeri, Vadim Kolesnikov mengatakan lebih dari 400 orang terluka dalam insiden itu, dan setidaknya tiga dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius. Banyak dari mereka menderita luka akibat pecahan kaca.

Berdasarkan laporan, meteor itu jatuh kurang dari satu hari sebelum asteroid 2.012 DA14 melintas dalam jarak yang cukup dekat dengan bumi sekitar 28.000 kilometer. Namun belum diketahui keterkaitan diantara dua asteroid tersebut. (foxnews.com)



Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/15/2013 08:04:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror