Jumat, Maret 08, 2013

5 Selebriti Dunia Yang Menggunakan Baju Terbalik


Selebriti berikut ini menggunakan baju terbalik sebagai gaya busana mereka walaupun sedikit aneh ternyata mereka terlihat cantik dengan baju terbaliknya.

Menggunakan baju terbalik merupakan kesalahan yang fatal dalam gaya berbusana namun tidak dengan 5 selebritis ini mereka sengaja menggunakan baju terbalik demi mendapatkan kesan yang indah di bajunya. Nah berikut ini ada beberapa selebritis yang menjadikan baju terbalik sebagai busana yang mereka pakai. Mau tahu siapa saja mereka simak berikut ini.

Amanda Seyfried
Gaun lama akan terlihat seperti baru jika dipakai seperti aktris Les Miserablesini. Ia pun tampil elegan dari depan dengan resleting panjang namun tampak unik dari belakang dengan motif print.

Angelina Jolie
Gaun panjang dengan neckline rendah jadi tampak seksi dengan detail backless ketika dipakai terbalik oleh kekasih Brad Pitt ini.

Sigourney Weaver
Ketika ingin mengkreasikan gaun Anda secara terbalik, potongan gaun tetap harus diperhatikan. Salah-salah justru badan Anda terlihat tanpa siluet dan gemuk.

Rachel Bilson
Jika Anda memiliki gaun berdetail payet seperti milik Rachel Bilson, Anda bisa mencoba tren baju terbalik ini. Penampilan aktris yang bermain di serial The O.C.itu jadi makin cantik dan elegan dengan potongan di bagian dada.

Emily Blunt
Emily Blunt dinilai cukup kreatif dalam mengkreasikan busana yang dikenakan. Dari depan, tampak seperti atasan crop yang senada dengan rok midinya. Tapi ketika menghadap belakang, ternyata atasan itu adalah bolero yang dikenakan terbalik.
Nah itulah beberapa selebritis yang menggunakan baju terbalik dalam gaya busana mereka.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/08/2013 12:56:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror