Kamis, Maret 07, 2013

Hantu gadis kecil terekam dalam CCTV toko ponsel


Koran The Sun melaporkan, satu rekaman CCTV yang ditampilkan di YouTube menunjukkan 'hantu' gadis kecil yang muncul di sebuah toko ponsel terkenal.

Satu tubuh yang tampak menyeramkan terlihat berjalan melewati pintu di belakang toko, berhenti untuk memutar kepalanya dan melihat langsung ke dalam kamera rekaman pengawasan @ CCTV.

Toko itu dikatakan dibangun di atas situs panti asuhan Victoria di Inggris, yang disebut Yorkshire Orphan Asylum, yang mana dilaporkan bahwa ia adalah 'roh' salah seorang dari anak-anak yatim yang mati.

"Ini adalah rekaman asli yang telah diperiksa oleh ahli. Mereka tidak dapat memberikan Jawaban apa-apa "

Andrew Dasilva , yang melihat video itu dan men-naik ke YouTube , berkata: "Saya tidak percaya nya ketika saya melihat, ia benar-benar menakutkan saya."

Tentang roh simati itu jangan percaya sangat jika kita mendengarnya. Karena itu adalah urusan Tuhan. Cuma, para jin biasanya bisa menyerupai bentuk seakan manusia atau simati, untuk membingungkan dan menyesatkan manusia.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/07/2013 07:05:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror