Sabtu, Maret 23, 2013


Setengah wajahnya ditato dan salah satu bola matanya diwarnai gelap. Penjahat ini salah satu kriminal berwajah sangar di Amerika Serikat (AS).Jason Barnum (37) merampok sejumlah rumah dan mencuri beberapa mobil untuk membiayai kecanduannya terhadap heroin. Kini ia ditangkap Kepolisian Anchorage di Alaska, karena menembaki polisi.

Keberadaan Barnum di kantor polisi, membuatnya jadi pusat perhatian. Pria yang juga dituding percobaan pembunuhan dan serangan ini menghiasi wajahnya dengan tato bergambar tengkorak. Sebagian bibirnya juga ditato gigi tengkorak. Serta mata sebelah kiri sepenuhnya ditato berwarna hitam. Di ruang sidang, Barnum nampak teler dan tak bisa berdiri tegap.

Berulangkali wajahnya mengenai mikrofon. Polisi membekuknya saat berada di sebuah penginapan, bersama dua kawannya yang juga buronan. Barnum gemar menyatroni rumah orang di malam hari, saat penghuninya berada di dalam. Saat hendak ditangkap, ia menembaki polisi menggunakan pistol yang dicuri dari salah satu rumah. Polisi balas menembak, mengenai bahu Barnum. Pria ini dicari polisi sejak 1993, sebab itulah penangkapannya diekspos banyak media.
sumber berita : viva.co.id

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror