Kamis, April 04, 2013

Murid Eyang Subur: Adi Bing Slamet Seperti Orang Stress


Adi Bing Slamet (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Orang-orang dekat Eyang Subur terus bermunculan seiring dengan pengakuan Adi Bing Slamet yang menuding Eyang Subur sebagai penganut aliran sesat. Mereka terus menggalang kekuatan untuk menangkis semua tudingan Adi.

Eyang Sigit misalnya, murid dari Eyang Subur yang bermukim di Salatiga, Jawa Tengah ini, mengaku tersayat dengan sikap Adi yang terus menjatuhkan nama baik gurunya itu.

"Adi itu kan sebelumnya sudah divonis sakit, karena dia itu pakai narkoba. Tapi kenapa baru tahun 2013 ini Adi mengaku sakit karena disantet Eyang Subur, ini kan nggak logis," ucap Eyang Sigit saat ditemui di kediaman Eyang Subur di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013).

Menurut Eyang Sigit, sikap negatif Adi terhadap Eyang Subur muncul karena ia tak berhasil bertemu dengan guru spiritualnya dalam waktu yang lama.

"Setelah itu dia ketemu sama orang (paranormal) yang dianggapnya jauh lebih hebat, lalu menjelek-jelekan Eyang Subur dengan begitu mudah. Dia lupa jasa-jasa Eyang Subur waktu Adi masih susah," tambahnya.

"Kalau memang Adi sudah tidak suka sama Eyang Subur ya tidak usah datang lagi ke rumahnya. Kalau ngomong ini itu kan kesannya malah bikin fitnah, ini seperti kelakuan orang stress," kesal Eyang Sigit.(Gie)
(Liputan6 TV)
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/04/2013 02:23:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror