Rabu, Mei 08, 2013

5 Bagian Tubuh Wanita Yang Enak Disentuh


Wanita seringkali tak sadar bahwa banyak spot di tubuhnya yang mempesona pria. Dan dalam momen foreplay, beberapa bagian tubuh cukup sensitif dan wajib disapa.

Ingin agar hubungan intim semakin hangat? Minta suami menyentuh di beberapa bagian ini yuk.

Rambut
Jangan sepelekan rambut Anda. Menyentuh rambut saat sedang bercumbu dengan pasangan membuat Anda merasa 'wanita yang seutuhnya'. Biarkan jemari tangannya menelusuri seluruh rambut Anda, rasakan bagaimana Anda dan dia semakin intim hingga jemarinya bermain di leher Anda.

Turun ke leher dalam
Dari rambut, turun ke leher bagian dalam. Minta suami menghujani dengan sentuhan dan kecupan yang akan membuat Anda seketika turn on.

Wilayah punggung
Siapa bilang punggung tidak sensitif? Justru area tulang dan bawah bahu adalah titik sensitif yang apabila dihujani ciuman dan sentuhan akan membuat wanita merasa dimanja dan dicintai. Area ini juga membuat wanita merasa nyaman serta ingin disentuh berulang kali.

Telapak tangan
Sepele sih, tetapi ada seperti magnet yang saling tarik menarik ketika tangan pria bersentuhan dengan tangan wanita. Dan di situ pula seperti terasa ada hubungan aliran listrik kecil yang meningkatkan libido seksual.

Paha bagian dalam
Tak perlu terburu-buru menuju daerah intim, karena paha bagian dalam juga menyimpan aneka kenikmatan yang dinantikan wanita. Suami yang tahu benar bagaimana memanjakan istrinya akan turun ke bagian ini dan bermain di sana sejenak.

Dan di saat gairah mulai memuncak, suami bisa berpindah kembali ke bagian dada dan bibir. Untuk kemudian ke bagian menu utama.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 5/08/2013 06:52:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror