Rabu, Oktober 30, 2013

Kisah Sensasional Bocah Tertidur Saat Obama Pidato


Youtube
Michigan - Siswa mengantuk saat mendengarkan pidato tak hanya terjadi saat Presiden SBY memberi sambutan dalam rangka Hari Anak Nasional pada Rabu kemarin. Peristiwa serupa juga pernah terjadi saat Presiden Barack Obama tengah menggebu-gebu berpidato. Bocah yang sempat tertidur itu bahkan menjadi sensasi internet!

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin, Juni 2010 silam. Kala itu Obama memberikan pidato menyambut Tahun Ajaran Baru di SMA Kalamazoo, Michigan, AS. Kehadiran Obama disambut meriah di sekolah tersebut. Para siswa antusias.

Obama hari itu memberikan pidato bernada motivasi dengan tema pentingnya kerja keras dan bertanggung jawab. "Jangan mudah membuat alasan. Bertanggunjawablah tidak hanya pada kesuksesanmu, tapi juga pada kegagalanmu. Adalah hal termudah di dunia mencari seseorang yang disalahkan," ujar Obama bersemangat, seperti dilansir The Herald Sun, 9 Juni 2010.

Tak dinyana, meski pidato Obama memukau, tapi ada juga siswa yang ngantuk bahkan tertidur sesaat. Siswa tersebut merupakan anggota paduan suara, yang bersama regunya berada di belakang Obama saat Obama berpidato. Ketika rekan-rekannya konsentrasi mendengarkan pesan Obama, siswa itu tampak berusaha keras menahan kantuk, menguap lebar, bahkan kepalanya terkulai karena rasa kantuk hebat yang menyerang.

Bocah itu rupanya tidak terlalu sadar bahwa kamera televisi mengabadikannya. Sepertinya, upayanya menahan ngantuk sama menariknya dengan isi pidato Obama.

Tak berapa lama, video siswa ngantuk itu menjadi hit di Youtube. Bahkan ada yang membuat halaman khusus di Facebook yang didedikasikan kepada siswa yang dinilai heroik menahan kantuk, meskipun akhirnya kalah dan tertidur sekejap, yang kemudian tersentak akibat tepuk tangan audiens itu. Halaman Facebook bertajuk "the guy sleeping behind Obama at Kalamazoo graduation" kala itu mampu membuat 3.000 orang bergabung.

"Apakah dia lebih terkenal dibanding Obama sekarang?" tanya seseorang. Ulahnya juga menjadi topik hot di Twitter.

Obama sendiri tidak mengetahui insiden siswa ngantuk berat itu mengingat dia membelakangi siswa yang tidak teridentifikasi tersebut. Jadi, dia tetap saja melanjutkan pidatonya yang menurut para siswa "memicu semangat" dan "menginspirasi" itu. Video bocah ngantuk bisa diklik di sini.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/30/2013 06:51:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror