Senin, September 21, 2015

Fly Tanpa Narkoba Juga Bisa (Jangan Dicoba)

Fly Tanpa Narkoba Juga Bisa (Jangan Dicoba)

Fly Tanpa Narkoba Juga Bisa (Jangan Dicoba)

Narkoba (singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif berbahaya lainnya) adalah bahan/zat yang jika dimasukan dalam tubuh manusia, baik secara oral/diminum, dihirup, maupun disuntikan, dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan, dan perilaku seseorang. Narkoba dapat menimbulkan ketergantungan (adiksi) fisik dan psikologis.

Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan.

Psikotropika adalah zat atau obat, baik alamiah maupun sintetis bukan narkotika, yang berkhasiat psikoaktif melalui pengaruh selektif pada susunan saraf pusat yang menyebabkan perubahan pada aktivitas mental dan perilaku.

Dari efeknya, narkoba bisa dibedakan menjadi tiga:
1. Depresan, yaitu menekan sistem sistem syaraf pusat dan mengurangi aktifitas fungsional tubuh sehingga pemakai merasa tenang, bahkan bisa membuat pemakai tidur dan tak sadarkan diri. Bila kelebihan dosis bisa mengakibatkan kematian. Jenis narkoba depresan antara lain opioda, dan berbagai turunannya seperti morphin dan heroin. Contoh yang populer sekarang adalah Putaw.

2. Stimulan, merangsang fungsi tubuh dan meningkatkan kegairahan serta kesadaran. Jenis stimulan: Kafein, Kokain, Amphetamin. Contoh yang sekarang sering dipakai adalah Shabu-shabu dan Ekstasi.

3. Halusinogen, efek utamanya adalah mengubah daya persepsi atau mengakibatkan halusinasi. Halusinogen kebanyakan berasal dari tanaman seperti mescaline dari kaktus dan psilocybin dari jamur-jamuran. Selain itu ada jugayang diramu di laboratorium seperti LSD. Yang paling banyak dipakai adalah marijuana atau ganja.

Penyalahgunaan Narkoba
Kebanyakan zat dalam narkoba sebenarnya digunakan untuk pengobatan dan penefitian. Tetapi karena berbagai alasan – mulai dari keinginan untuk coba-coba, ikut trend/gaya, lambang status sosial, ingin melupakan persoalan, dll. – maka narkoba kemudian disalahgunakan. Penggunaan terus menerus dan berianjut akan menyebabkan ketergantungan atau dependensi, disebut juga kecanduan.

Bila narkoba digunakan secara terus menerus atau melebihi takaran yang telah ditentukan akan mengakibatkan ketergantungan. Kecanduan inilah yang akan mengakibatkan gangguan fisik dan psikologis, karena terjadinya kerusakan pada sistem syaraf pusat (SSP) dan organ-organ tubuh seperti jantung, paru-paru, hati dan ginjal.

Sejuta dampak buruk yang akan di dapatkan karena penggunaan narkoba, maka jauhilah sebelum terlambat.
Ada trik yang bisa membuat anda merasakan halusinasi dan fly tanpa harus mengonsumsi narkoba, dengan efek yang mirip LSD, cara ini yang dulu sering dilakukan personil-personilnya The Beatles.

Caranya:
Siapkan benda-benda berikut:
- Bola PingPong
- Radio AM/FM dengan headset (bisa dari PC kek, HP, BB, MP3 player)
- Senter/lampu meja berwarna merah (bisa dengan senter biasa, yang lampunya dicat, atau ditutupin kertas krep merah, yang penting cahaya harus sangat terang/merah menyala).

Langkah-langkah:

- Pastikan anda sendirian di dalam kamar, keadaan lampu mati, gelap, relaks.
- Belah dua bola pingpong, dan tutupi kedua mata anda dengan masing-masing belahan bola pingpong tersebut, agar tidak jatuh, silahkan tempel dengan selotip.
- Nyalakan senter/lampu merah tadi, sorotkan ke mata anda beberapa menit.
- Duduk santai, atur napas, kosongkan pikiran dan nikmati selama 30 menit!
(sama seperti orang sedang meditasi)
- Tatap terus cahaya merah itu, dan konsentrasi pada suara,
- Perlahan-lahan Badan akan serasa melayang, dan pandangan menjadi kabur,
bahkan anda akan mulai mendengar suara-suara aneh didalam pikiran anda.
- Setelah mata anda sudah sangat berat, dan perlahan mulai tertutup.

Baca : Menakjubkan,10 Alasan Besar Dunia Harus Legalkan Ganja

SAKSIKAN SENDIRI APA YANG TERJADI
INGAT, ANDA DALAM KEADAAAN SETENGAH SADAR< JADI YANG ANDA LIHAT< DENGAR
http://postingansantai.blogspot.co.id/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/21/2015 01:34:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror