Rabu, Februari 05, 2014

iPhone berasap dan membakar pantat seorang siswi


Merdeka.com - Tidak hanya sekali saja ada laporan bahwa sebuah produk dari Apple telah mencelakai penggunanya, walaupun terkadang hal itu dikarenakan kecerobohan sang pemakai bukan gadgetnya.

Sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa seorang siswi di Kennebunk Middle School, Maine, berusia 13 tahun dikabarkan mengalami luka bakar yang lumayan parah di bagian pantatnya.

Dikutip dari Business Insider (01/02), luka bakar tersebut disebabkan karena sang siswi itu sebelumnya memasukkan iPhone miliknya ke saku belakang.

Dan, di saat dia duduk, dia mendengar seperti bunyi letupan dan asap disertai api langsung membakar celananya. Sesaat itu juga, mulai dari guru sampai teman-temannya berusaha menyelamatkan sang siswi juga untuk memadamkan api.

Pimpinan dari Emergency Medical Service (EMS) Division bernama Andrew Palmeri berspekulasi dengan mengatakan bahwa baterai iPhone yang membakar pantat siswi tersebut mengalami korsleting atau hubungan arus pendek yang disebabkan tekanan berlebih ketika sang pemilik iPhone mendudukinya.

"Setiap orang harusnya sadar dan tahu untuk tidak menaruh perangkat mobilenya di saku bagian belakang karena itu dapat merusaknya serta menimbulkan hubungan arus pendek," jelas Palmeri. Sayangnya, tidak ada penjelasan iPhone seri apa yang mencelakai pantat siswi tersebut.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/05/2014 11:17:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror