Minggu, April 26, 2015

BAYI INI DIANGGAP TITISAN DEWA GANESHA.


Ribuan warga penganut agama Hindu di India berbondong-bondong untuk datang dan menyembah seorang bayi yang memiliki empat tangan dan empat kaki.
Mereka menganggap bayi tersebut merupakan titisan Dewa Ganesha dalamMirror, kepercayaan umat Hindu di sana.
Bayi laki-laki yang belum diberi nama itu, lahir dengan empat kaki dan empat lengan - dianggap sebagai hasil dari cacat lahir dari kembar siam terbelakang.
Tapi jamaah di India telah berkumpul di Kota Dumri-Isri telah merayakan lahirnya bayi tersebut.
Dewa Ganesha adalah salah satu dewa yang paling ikonik dan banyak umat Hindu India yang menyembahnya direpresentasikan sebagai gajah dengan empat lengan.
Salah satu warga, Kuntalesh Pandey mengatakan kepada media lokal, ia telah melakukan perjalanan lebih dari 150 kilometer untuk melihat langsung sosok bayi itu.
"Ketika teman pertama mengirimi saya gambar, saya mengatakan itu hasil olah digital. Tetapi ketika ia menegaskan bahwa itu nyata, aku datang untuk melihat bayi itu langsung," ujarnya seperti dikutip Mirror, pekan tadi.
Dilaporkan Mirror, kondisi ibu sang bayi, Ureda Khatun, tidak diketahui.
Bayi tersebut bukanlah pertama yang menjadi pujaan umat Hindu di Indis setelah lahir dengan kelainan fisik.
Tahun lalu, seorang anak bernama Arshid Ali Khan (13) yang memiliki 'ekor' sepanjang tujuh inci telah dipuja sebagai inkarnasi Dewa Hanuman. Meski kemudian dia memutuskan untuk membuang 'ekor' itu melalui operasi
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/26/2015 07:12:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror