Selasa, September 15, 2015

7 Kecelakaan Terunik Pada Vagina Wanita


seperti dilansir HuffingtonPost.com

1. Cairan cabai pada labia (bibir) vagina

Sebaiknya selalu pastikan Anda sudah mencuci tangan sebelum mengganti pembalut saat haid. Seorang wanita malang di Meksiko melakukan kesalahan besar ketika tidak mencuci tangan setelah memotong Jalapeno (cabai Meksiko) dan langsung mengganti pembalut.
Akibatnya, terdapat banyak cairan cabai Jalapeno di bibir vaginanya, yang mengharuskannya merendam vagina dalam yogurt untuk menghilangkan efek panas pada vagina.

2. Banjir air dalam vagina
Kecelakaan Paling Unik Pada Kelamin Wanita
Beberapa wanita pernah mengalami banjir air dalam vagina ketika terjatuh saat main ski air yang ditarik dengan kecepatan tinggi. Posisi jatuh ke belakang membuat air bertenaga dan tekanan tinggi masuk ke vaginanya sehingga menyebabkan luka pada dinding vagina, kerusakan kandung kemih, serviks dan saluran tuba.

3. Kentang tumbuh dalam vagina
Kecelakaan Paling Unik Pada Kelamin Wanita
Dr. Sharon Orrange dari USC/Keck School of Medicine, University of Southern California, Los Angeles, pernah menemukan seorang wanita tua mengeluh ada semacam tanaman rambat yang keluar dari vaginanya.
Namun itu bukanlah rambut kemaluan yang sangat panjang, melainkan daunan rambat dari kentang yang tumbuh di dalam vaginanya. Wanita tersebut sengaja meletakkan kentang di dalam vaginanya guna menjaga agar rahimnya tidak kendur.

4. Vagina keluar dari tubuh
Ketakutan terbesar dalam hidup Allison Henry terjadi ketika ia menemukan vaginanya keluar dari dalam tubuhnya. Hal ini terjadi setelah kehamilan keduanya.
Allison mengalami rectocale, yaitu kondisi vagina melemah akibat dorongan dari bagian rektum yang menekan dinding vagina. Allison juga diketahui mengalami cystocele, yaitu kondisi kantung kemih yang mendorong dinding vagina.

5. Kecelakaan karena mencukur rambut kemaluan saat mengemudi
Kecelakaan Paling Unik Pada Kelamin Wanita
Seorang wanita di Florida mengalami kecelakaan mobil serius ketika ia memutuskan untuk mencukur rambut kemaluannya saat mengemudi. Saat itu, dia sedang dalam perjalanan ke Key West untuk liburan bersama pacarnya.

6. Menjadikan vagina sebagai tas
Seorang wanita asal Pennsylvania, Karin Mackaliunas, menjadikan organ intimnya sebagai tas untuk menyimpan barang-barang seperti heroin, pil resep serta bukti tagihan.

7. Kunci mobil di dalam vagina
Selain sebagai tas, vagina ternyata juga bisa dijadikan tempat persembunyian teraman untuk wanita ini.
Seorang wanita di Los Angeles dirawat di RS karena mengeluh nyeri pinggul. Yang mengejutkan, dokter menemukan satu set kunci mobil di dalam vaginanya. Wanita itu menuturkan ia sengaja menyembunyikan kunci di vagina karena tidak ingin pacarnya mengambil mobil miliknya.
http://beritafox.blogspot.co.id/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/15/2015 08:26:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror