Senin, September 14, 2015

Jika Selama 5 Menit Bumi Tanpa Oksigen "Mengerikan"

Oksigen merupakan unsur yang dibutuhkan oleh manusia. Semua manusia membutuhkan oksigen untuk bernapas dan bertahan hidup di bumi yang
Tapi, apa yang terjadi jika oksigen hilang dari bumi ini ?
Ternyata ada banyak hal mengerikan yang akan terjadi jika oksigen hilang dari bumi selama 5 menit saja . Nah, berikut ini ada tujuh hal mengerikan yang terjadi jika oksigen menghilang dari bumi selama 5 menit, seperti dilansir Hello-pet.com
1. Semua orang yang ada dipantai akan langsung terkena luka bakar
Tahukah kamu bahwa selain berguna untuk bernapas bagi manusia, oksigen juga berfungsi untuk melindungi kulit kita dari terpaan sinar UV. Jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja, maka kulit kamu akan mengalami luka bakar. Terutama untuk orang-orang yang sedang berada di pantai, dimana terik matahari sangat menyengat.
2. Langit siang hari akan jadi gelap gulita
Oksigen juga sangat berpengaruh pada warna biru di langit yang membuat langit tampak terlihat cerah dan terang. Jika tidak ada oksigen, maka langit akan menjadi gelap gulita karena warna biru semakin berkurang.
3. Semua yang ada diatas tanah akan terjun kebawah
Kamu harus tahu nih bahwa sebanyak 45 % oksigen membentuk kerak dan mantel bumi. Jika oksigen menghilang maka tak ada yang bisa menopang semua benda diatas tanah, sehingga semua benda yang berada diatas akan jatuh ke bawah.
4. Gendang telingamu akan meledak
Gendang telinga kamu juga akan ikut meledak jika tidak ada oksigen. Dan kamu pun akan kehilangan pendengaran untuk selamanya jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja.

Baca : 4 Bintang Porno Indonesia Yang Populer di Amerika

5. Lautan akan menguap dan mengalir keruang angkasa
Jika oksigen menghilang, maka lautan akan menguap dan mengalir ke ruang angkasa melalui troposfer. Hal ini dikarenakan oksigen akan menghilang dari lautan dan senyawa hidrogen akan menjadi bebas dan tak terikat oleh apa pun.
6. Semua pesawat akan jatuh dan saling bertabrakan
Semua pesawat akan terjatuh dan saling bertabrakan satu sama lain. Hal ini dikarenakan pembakaran internal akan terhenti.
7. Semua sel hidup akan meledak dan berubah menjadi gas hydrogen
Semua sel hidup akan meletak dan berubah menjadi gas hydrogen. Tanpa oksigen hydrogen akan menjadi gas dan jumlahnya semakin meningkat.
Nah, itulah dia hal-hal yang akan terjadi jika oksigen menghilang dalam waktu 5 menit saja.
terselubungi.com
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/14/2015 03:00:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror