Jumat, September 04, 2015

Makhluk Aneh Ini Terdampar di Pantai Rusia


Mahluk tersebut memiliki bentuk seperti ikan, namun berbulu lebat dan berparuh panjang layaknya burung atau unggas. (Daily Mail/Times of Siberia)

MOSKOW - Sesosok mayat makhluk aneh ditemukan terdampar di salah satu pantai Rusia. Mahluk tersebut memiliki bentuk seperti ikan, namun berbulu lebat dan berparuh panjang layaknya burung atau unggas.

Melansir Daily Mail pada Rabu (1/7/2015), makhluk aneh dengan panjang sekitar tiga meter itu ditemukan di sebuah pantai di dekat Bandara Shakhtersk, yang berada di Pulau Sakhalin. Pulau itu merupakan salah satu wilayah terluar Rusia, yang cukup dekat Amerika Serikat (AS).

Saat ditemukan, tubuh makhluk tersebut telah rusak parah, dan dipenuhi oleh bercak darah. Masyarakat setempat, yang menemukan makhluk tersebut menduga mahluk itu telah dimangsa oleh predator besar, seperti hiu putin.

Para ilmuwan sendiri dibuat bingung oleh makhluk tersebut. Ilmuwan yang datang ke lokasi terdamparnya makhluk tersebut menyebutnya sebagai lumba-lumba mutan, karena bentuk tubuhnya mirip dengan lumba-lumba.

"Berdasarkan karakteristik kulit, saya yakin itu adalah hewan langka. Dan saya juga tidak yakin bahwa makhluk ini hidup di perairan kita, mungkin dia terbawa oleh arus hangat. Saya bisa mengatakan ini sejenis lumba-lumba, namun makhluk ini memiliki bulu. Ini tidak biasa. Lumba-lumba tidak memiliki bulu apa pun," kata Wakil Kepala Divisi Ramalan Cuaca di Lembaga Penelitian Perikanan dan Kelautan Sakhalin, Nikolay Kim.

Ini bukan pertama kali sesosok makhluk aneh ditemukan di Negeri Beruang Merah itu. Beberapa waktu lalu Rusia juga sempat dibuat heboh saat ditemukannya seekor ikan dengan gigi, yang bukan hanya bentuknya, tapi juga susunan giginya mirip dengan gigi manusia.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/04/2015 04:22:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror