Minggu, September 13, 2015

Pesta Berdarah Pertama di Dunia

Anda tidak akan percaya mendengar hal ini, tapi ini memang benar-benar terjadi yaitu sebuah pesta darah pertama di dunia. Ya, memang pesta ini terlihat menyeramkan dan mengerikan, karena pesta ini akan membuat mereka berdarah-darah. Pesta ini untuk pertama kali di adakan di Belanda, entah apakah ini akan menjadi cikal bakal pesta serupa di negara lain.

Pesta yang di gagas para pemuda ini merupakan pesta yang diadakan untuk menyambut perayaan halloween di seluruh dunia dan meereka menyebut pesta darah ini sebagai Blood Rave.

Kabar diadakan pesta ini menyebar luas di internet salah satunya menjadi pesta yang di perbincangkan di facebook dimana pihak promotor acara ini membuat undangan terbuka kepada pengguna facebook yang hendak ingin mengikutinya. Dalam undangan tersebut tertulis bahwa pesta Blood rave akan di laksanakan pada 31 oktober 2015 hingga 1 november 2015 tepat di kota Amsterdam, Belanda.

Ilustrasi via NL Times
Untuk saat ini sudah lebih 1400 orang akan mengikuti pesta mengerikan tersebut.

Seperti di lansir NL Times, pihak panitia ternyata enggan untuk mengungkapkan siapa mereka dan identitas mereka, yang jelas mereka menyebutkan bahwa pesta berdarah ini merupakan yang perama di dunia. Mereka juga mengatakan bahwa pesta ini sebenarnya terinspirasi dari sebuah film bertajuk vampir pada tahun 1998 yang berjudul Blade. Semua pasti pernah mentonton film ini kan?

Blade, di awal film tersebut di pertontonkan sekelompok dancer yang sedang menari-nari di sebuah club malam namun secara tiba-tiba di siram dengan darah segar. Ya , itu hanya sebuah film, bagaiamana jadinya ketika hal tersebut di lakukan di dunia nyata, pasti akan lebih ektrim lagi.

Panitia yang tidak menyebutkan identitasnya itu juga mengatakan bahwa hingga saat ini mereka masih memikirkan apakah dalam pesta tersebut akan menggunakan darah asli atau tidak. Namun yang pasti mereka telah mengembangkan sebuah alat penyiraman yang berupa pipa yang akan berjalan di langit-langit sehingga nantinya peserta pesta akan disemprotkan darah dari atas.

Kita lihat saja, apakah pesta mengerikan ini akan tetap berlanjut atau tidak?
http://www.yoechua.com
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/13/2015 06:31:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror