Minggu, September 13, 2015

Biduan China Melorot Pakaiannya Saat Bernyanyi

Kejadian baju melorot saat sedang bekerja di atas panggung bukanlah hal yang baru di dunia entertainment. Karena sering terjadi hal seperti ini tidak hanya di luar negeri, bahkan ada juga di Indonesia.

Sebuah kejadian serupa terjadi di Tiongkok, dimana seorang penyanyi cantik yang juga merupakan mantan anggota sebuah girlband terkenal di Tiongkok bernama Fanny benar-benar pernah membuat dirinya malu sepanjang karirnya sebagai seorang penyanyi.

Betapa tidak, ketika ia sedang asik bernyanyi tiba-tiba baju yang ia kenakan tidak ahnya melorot bahkan terlepas dari tubuhnya, mirisnya ia tidak menyadarinya bahwa ia mengalami kejadian itu untuk beberapa saat. Sebenarnya apa yang terjadi?

Fanny via Youtube.com
Seperti di lansir Lolipop, Fanny pada saat itu mengenakan sebuah pakaian yang cantik berupa dress mini yang berwarna pink dengan bagian dada rendah. Pada acara tersebut, penyanyi cantik ini begitu yakin bahwa pakaian yang ia kenakan sangatlah aman ketika ia di wawancarai sebelum ia tampil bernyanyi. Ia juga tidak sendirian, karena ia dibantu oleh penata busana yang terkenal sehingga membuatnya semakin percaya diri bahwa tidak akan terjadi apa-apa ketika ia bernyanyi.

Diwaktu selapun, penata busana fanny pun membantunya untuk mengencangkan busana yang ia kenakan agar nantinya tidak akan melorot atau bahkan terlepas.

Apa yang Fanny percayai ternyata salah, karena sebuah kejaian memalukan sepanjang karirnya bernyanyi terjadi pada acara tersebut. Ketika ia sedang asik bernyanyi ternyata bagian atas busana yang ia kenakan yang menutupi dadanya terlepas sehingga apa daya bagian pribadi sang penyanyipun menjadi terkekspos dan menjadi tontononan publik. Mirisnya ia tidak menyadari bahwa bagian pribadinya terlihat sebelum sejumlah penonton memberitahunya bahwa busana bagian atas yang menutupi dadanya terlepas. Fannypun terkejut dan ia dengan cepat menutupi dadanya yang terlihat tersebut dengan kedua tangannya.

Ketika turun panggung, Fanny di wawancarai bahwa ia sangat malu akibat kejadian ini dan sangat tidak percaya busana yang sedang ia gunakan mengalami malfungsi. Iapun meminta maaf karena kejadian itu terjadi secara tidak sengaja.

Semoga untuk kedepannya ini menjadi pelajaran bagi artis-artis untuk lebih berhati-hati dalam mengenakan busana yang rawan malfungsi agar kiranya kejadian setupa tidak terjadi terutama di Indonesia.
http://www.yoechua.com
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/13/2015 06:54:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror