Kamis, April 19, 2012

5 Suite Hotel Termahal Sedunia

Kamar hotel impian setiap orang diseluruh dunia.
Saat menginap di sebuah hotel, tentunya semua orang menginginkan untuk mendapatkan kamar yang terbaik dengan fasilitas yang cukup lengkap.
Nah, untuk kalangan superkaya dunia, kamar yang terbaik saja tidak cukup karenanya mesti dilengkapi fasilitas lain untuk kenyamanan kalangan superkaya tersebut.
Fasilitas seperti bak mandi air hangat (hot tubs), jendela tahan peluru dan perpustakaan pribadi merupakan salah satu standar untuk tamu yang menginap di suites hotel termahal di dunia.
Seperti dilansir laman CNN Go, berikut adalah lima suite hotel yang memiliki harga paling mahal di seluruh dunia.
1. Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss (US$ 65.000 per malam)
Untuk orang yang sangat sadar akan keamanan atau bahkan terlihat sangat paranoid, rasanya tidak ada tempat tinggal yang lebih baik dari Penthouse Suite Royal Hotel President Wilson, di Jenewa, Swiss yang memiliki pemandangan panorama Danau Jenewa dan Mont Blanc.Kamar dengan harga menginap US$ 65.000 per malam yang dilengkapi dengan pintu dan jendela anti peluru, tempat ini merupakan safehouse yang sempurna untuk tempat tinggal kepala negara atau menjaga privasi seorang selebritis.
Berada di lantai paling atas bangunan hotel, suite ini memiliki lift pribadi untuk membawa tamu menju sebuah ruangan dengan 12 kamar, yang dilengkapi fasilitas grand piano Steinway, ruang biliar, perpustakaan dan pusat kebugaran pribadi.
2. Presidential Suite, The Raj Palace Hotel Jaipur, India (US$ 45.000 per malam)
Suite mewah ini merupakan kediaman mantan Maharaja. Dengan luas hampir 1.500 meter persegi, suite adalah salah satu yang terbesar di Asia dan terdiri dari sebuah apartemen empat lantai yang mewah dihiasi pernik daun emas, gading dan kaca mahal.
Adanya teras pribadi dan kolam renang yang menawarkan pemandangan panorama kota Jaipur serta fasilitas museum pribadi, tampaknya tidak ada alasan untuk pergi dari suite mahal ini.
3. Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York (US$ 41.836 per malam)
Penthouse seluas 400 meter persegi ini menawarkan pemandangan 360 derajat dari langit Manhattan.
Suite dengan sembilan kamar ini merupakan gagasan dari desainer Peter Marino, arsitek IM Pei dan pemilik hotel Ty Warner (pencipta Beanie Babies).
Kamar mewah ini dilengkapi taman Zen indoor-outdoor Zen, lampu gantung yang mewah serta memiliki layanan persoanl butler, pelatih terapis pribadi dan sopir pribadi.
4. Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, Perancis (US$ 37.500 per malam)
Penthouse suite Hotel Martinez memiliki restoran Croisette yang merupakan resto berbintang Michelin serta dilengkapi piano bar dan pantai pribadi berukuran besar.
Memiliki tampilan interior bergaya art deco, para tamu super kaya dapat menikmati ruang duduk, ruang makan, dua kamar tidur, dua kamar mandi dengan hammam, shower, mandi spa, ruang ganti dan sauna serta sebuah teras besar yang menghadap Teluk Cannes.
5. Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas (US $ 35.487 per malam)
Hugh Hefner Sky Villa berada di lantai tertinggi Palms Fantasy Tower, dan dilengkapi dengan segalam macam pernak pernik bernuansa Playboy, yang dipilih sendiri oleh sang pemilik kerajaan Playboy, Hugh Hefner.

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/19/2012 10:00:00 PM