Rabu, April 04, 2012

Demi Cinta, Sumanto Kanibal Makan Sayur

CINTA, sesuatu yang ada tapi tak berwujud, benar-benar mampu mengubah hati sebebal Sumanto. Lama tak terdengar kabarnya, dia yang dikenal sebagai kanibal, kini kembali muncul. Bukan sepotong daging yang ia cari, melainkan sepotong cinta disertai janji tak akan lagi menjadi kanibal. Ia akan makan sayur demi cinta.

“Saya suka daging, semua jenis daging selama itu matang. Tapi saya sudah tidak makan daging manusia lagi,” ujarnya dari sebuah pondok rehabilitasi Islam di daerah Jawa Tengah, Senin, 20 Juli.
Setelah menghabiskan bertahun-tahun di penjara dalam kesendiriannya, ia kini mencari cinta.

“Apa artinya cinta. Bagaimana saya bisa menggambarkannya jika tak pernah mengalami dan merasakan cinta?” katanya. Sumanto mengatakan hari-hari kanibalnya kini telah usai dan sayur bayam adalah satu-satunya yang ada dalam menunya. Namun, semua itu susah payah ia lakukan untuk mendapatkan kembali kepercayaan penduduk desa.

“Saya sedih, orang banyak membicarakan hal yang buruk tentang saya. Saya akan terus berusaha agar mereka membuka hati dan menerima saya lagi,” lanjut Sumanto. Sayangnya, perjuangan arjuna mencari cinta ala-Sumanto itu akan sulit sebab penduduk desa masih trauma dengannya.

“Sumanto Si pemakan mayat itu pria temperamental yang suka mencuri nasi dan ayam kami,” kata seorang perempuan yang salah satu tetangga Sumanto. Ia mengatakan, tak akan pernah melupakan saat melihat Sumanto memakan semangkuk daging manusia berwarna kuning keputihan dengan kecap.

“Bakal kacau jika dia (Sumanto) kembali. Saya tak mau terbunuh dan dijadikan santap malam oleh Sumanto,” katanya. Sementara Si mantan kanibal yang mengaku sangat menyukai daging, rela memakan sayur-mayur yang dikatakannya sehat demi menemukan cinta itu.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/04/2012 02:57:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror